CIAYO Games Mengakhiri Perjalanannya untuk Memulai Petualangan Baru

July 29, 2020 11:45
CIAYO Games Mengakhiri Perjalanannya untuk Memulai Petualangan Baru

Untuk dapat terus berkembang, terkadang kita harus keluar dari zona nyaman dan memulai petualangan baru. Setelah berdiri selama lebih dari tiga tahun, melalui keputusan bersama, bulan Agustus 2020 akan menjadi perjalanan terakhir untuk CIAYO Games.

Berikut beberapa langkah yang diambil untuk kelanjutan game-game yang telah dirilis:

  • Idle Robot Clicker: CHIPS (CHIPS: Monster Tap) tetap dapat dimainkan melalui versi global yang telah dirilis oleh OnFace.
  • CHIPS: Corona Invasion mendapatkan dukungan dan akan di-publish oleh Kemenparekraf.
  • Produksi CHIPS: Heroes Uprising Card Game dihentikan, namun pembelian masih dapat dilakukan melalui Tokome selama persediaan masih ada.
  • Memories akan terus dikembangkan oleh Agate International.

CIAYO Games adalah bagian dari CIAYO, Brand Digital Entertainment yang dikembangkan oleh PT Dragon Capital Center. Studio game yang terletak di The Dragon Building, Jakarta Utara ini didirikan pada tahun 2017. Diawali dari semangat dan ide-ide para Founder dan kru kecil sehingga kini menjadi sebuah tim yang kompak dan solid.

CIAYO Games berfokus pada pengembangan Hyper-Casual Mobile Game dengan mengutamakan kualitas grafis, kemudahan dalam bermain, serta storytelling. Selain melakukan self-publish dan kolaborasi, CIAYO Games juga menangani client service dengan beberapa perusahaan lain.

Game ciptaan CIAYO Games yang sudah di-publish adalah CHIPS: Monster Tap (Berubah menjadi Idle Robot Clicker: CHIPS setelah rilis global), CHIPS: Corona Invasion, CHIPS: Heroes Uprising Card Game, dan Memories (Platform Visual Novel pertama di Indonesia, hasil kolaborasi dengan Agate International).

Meskipun demikian, akhir dari CIAYO Games bukan berarti menjadi perjalanan terakhir kami. Kami akan terus berkarya di industri game dengan semangat dan ide-ide baru untuk memajukan industri kreatif Indonesia.

Sumber: Siaran Pers

Sorry. No data so far.