Nioh 2 Tampilkan Gameplay DLC The Tengu’s Disciple

July 30, 2020 9:30 am
Nioh 2 Tampilkan Gameplay DLC The Tengu’s Disciple

Koei Tecmo dan Team Ninja lewat livestream mereka telah menampilkan gameplay dari DLC “Nioh 2”. The Tengu’s Disciple adalah DLC pertama game ini dan akan berfokus pada cerita Minamoto no Yoshitsune.

Gameplay dimulai pada menit ke-41. Pada DLC ini kalian terlempar ke era perang Genpei dan bertemu dengan pemegang Sohayamaru era tersebut. Diperkenalkan juga senjata baru yaitu Splistaff.

Game ini adalah prekuel dari game pertamanya. Di tahun 1555 ini kalian akan menjadi anak dari manusia dan youkai yang hidup sendirian setelah kematian sang ibu Youkai. Kalian hampir ditelan oleh kekuatan Youkai yang tidak terkendali namun diselamatkan dengan Amrita oleh pedagang bernama Tokichiro. Keduanya bersama pemburu Youkai bernama Mumyo disewa oleh para Daimyo untuk mengumpulkan Amrita, namun ternyata bukan mereka saja yang ternyata memburu batu ajaib ini. Pada suatu hari, seorang Daimyo bernama Oda Nobunaga memutuskan untuk memperkerjakan mereka. Pasangan Youkai dan Pedagang ini bersama-sama mengambil nama “Hideyoshi” dan berusaha untuk naik ke puncak di era peperangan ini.

Game sudah rilis di Region 3 pada 13 Maret 2020 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu