Situs Diluncurkan, Visual Utama Anime Dogeza de Tanondemita Diungkap

July 30, 2020 4:21 pm
Situs Diluncurkan, Visual Utama Anime Dogeza de Tanondemita Diungkap

Situs resmi dan akun Twitter adaptasi anime dari manga karya  Funatsu Kazuki, “Dogeza de Tanondemita” resmi diluncurkan hari ini. Dalam situs resminya diungkap visual utama dan jajaran staf intinya. Dikonfirmasi juga bahwa adaptasi ini berdurasi pendek dan staf belum mengungkap jadwal tayangnnya.

Dogeza De Tanondemita

Sinopsis:

Dalam kasus perempuan yang sulit untuk memberi penolakan, akankah mereka mendengarkan bahkan pada permintaan tidak senonoh, jika dilakukan dalam dogeza! Dada dan dalaman dari perempuan itu dapat kamu lihat sebelumnya, sekarang dalam publikasi penuh warna.

[Terjemahan dari Comic Walker]

Funatsu Kazuki juga memberikan ilustrasi perayaan serta komentar terkait adaptasi anime ini:

Dogeza de Tanondemita

Anime….apakah mereka ingin membuatnya? Ini masih sulit dipercaya.

Saya mulai bertanya-tanya berkaitan dengan ini sambil menjalankan pekerjaan utamaku.

Saat cerita dalam animasinya muncul, saya akan merasa takut dan keheranan.

Saya ingin mengucapkan apresiasi dari semua ini dikarenakan ini adalah karya dari keinginan besar dari banyak laki-laki mesum. Ngomong-ngomong, ini menyenangkan. Mohon untuk menontonnya!

Funatsu Kazuki meluncurkan manga “Dogeza De Tanondemita” secara daring melalui akun Twitternya. Manga ini kemudian juga tampil di situs Comic Walker pada 30 Maret 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Kadokawa di tanggal yang sama dan sampulnya dapat kalian lihat di bawah ini.

Dogeza De Tanondemita

Funatsu Kazuki memulai karirnya sebagai mangaka pada tahun 2001 dengan karya debutnya “Karei Naru Shokutaku” di majalah Shuukan Young Jump. Shueisha telah menerbitkan 49 volume-nya dan volume terakhirnya terbit pada 29 November 2012. Serial keduanya yang tampil di majalah Young Jump adalah “Youkai Shoujo – Monsuga” yang berjalan sejak terbitan ke-14 majalah Weekly Young Jump tahun 2014 dan berakhir di terbitan ke-30 majalah di tahun 2017.

Karya lain Kazuki, “Sundome!! Milky Way” mulai berjalan di terbitan ke-13 majalah Grand Jump tahun 2016 dan berakhir terbitan ke-24 majalah di tahun 2019. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan atau terakhirnya pada 19 Februari 2020.

Sumber: Comic Natalie