Netflix Indonesia Umumkan Anime yang Ditayangkan di Bulan Agustus 2020

August 1, 2020 8:40 am
Netflix Indonesia Umumkan Anime yang Ditayangkan di Bulan Agustus 2020

Netflix Indonesia melalui sosial medianya mengumumkan anime yang akan ditayangkan di Netflix Indonesia pada bulan Agustus. Sama seperti di bulan Juli, ada 2 serial anime original Netflix di antara judul anime yang mereka umumkan tayang di bulan Agustus. Judul tersebut adalah Great Pretender yang akan ditayangkan pada Kamis, 20 Agustus 2020. Yang kedua adalah Aggretsuko season 3, yang akan ditayangkan pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Lalu ada 1 anime lagi yang Netflix Indonesia umumkan tayang di bulan Agustus 2020. Anime tersebut adalah season pertama dan kedua dari serial anime Berserk. Anime ini ditayangkan pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Itu saja kali ini untuk bulan Agustus dari Netflix Indonesia.

Netflix Indonesia

Aggretsuko” menceritakan tentang Retsuko, panda merah berusia 25 tahun yang bekerja di departemen akuntansi perusahaan. Tetapi ternyata dia dipaksa untuk terus melakukan tugas-tugas yang mustahil oleh atasan dan rekan kerjanya. Dia tidak bisa membalas perlakuan ini, tetapi dia masih harus meluapkan kekesalan ini, jadi dia akhirnya pergi karaoke sendiri dan menyanyikan death metal.

10-episode pertama seri Netflix tayang perdana di seluruh dunia pada bulan April 2018. Rareko, sutradara anime Aggretsuko sebelumnya dan Yawaraka Sensha, kembali menyutradrai anime di Fanworks, dan juga menulis naskah. Anime ini memiliki episode Natal yang tayang perdana pada Desember 2018, dan kemudian season kedua debut pada Juni 2019.

Seri “Great Pretender menceritakan tentang Makoto Edamura yang dianggap sebagai penipu terhebat di Jepang. Dirinya ditipu oleh Laurent Thierry yang ternyata mengendalikan mafia juga. Edamura pun terpaksa melakukan berbagai pekerjaan kotor Thierry dan kehidupannya berubah 180 derajat.

Hiro Kaburagi (91 Days) menyutradarai anime Great Pretender di WIT Studio. Yoshiyuki Sadamoto (Evangelion, FLCL) mendesain karakternya. Ryota Kosawa (Live-action Parasyte) menulis skrip, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga) mengkomposisi musik. Maiko Okada menjadi produser proyek ini.

Jadi, mau nonton anime apa sajakah kamu dari Netflix Indonesia di bulan Agustus 2020 nanti?~

Sumber: Netflix Indonesia