Seiyuu Reina dari Hibike! Euphonium, Chika Anzai Umumkan Pernikahannya

August 1, 2020 10:39 am
Seiyuu Reina dari Hibike! Euphonium, Chika Anzai Umumkan Pernikahannya

Berita baik kembali datang dari dunia per-seiyuu-an Jepang pada awal bulan Agustus. Chika Anzai, yang juga dikenal sebagai seiyuu dari Kousaka Reina dari “Hibike! Euphonium“, umumkan pernikahannya pada hari ini. Sepupu dari seiyuu Junya Enoki ini akan tetap menjalani karirnya sebagai seiyuu dan penyanyi dan berterima kasih atas dukungannya selama ini.

Chika Anzai lahir di Prefektur Fukui pada 22 Desember 1990. Ia mulai belajar olah suara sejak kelas 5 Sekolah Dasar. Lalu di umur 15 tahun ia bergabung dalam Avex Artist Academy. Dikarenakan biaya komuter yang mahal untuk bepergian dari Fukui ke Tokyo, Chika harus tinggal sendirian di usia muda di Tokyo. Ia harus pulang sebulan sekali ke Fukui untuk melanjutkan pendidikannya hingga lulus.

Chika Anzai memulai debutnya di usia 19 tahun dengan memerankan karakter Nagisa Mikogami dari serial “Anyamaru Tantei Kiruminzuu“. Ia selalu tampil reguler di setiap musimnya sejak tahun 2013. Namanya kemudian mulai populer setelah memerankan karakter Shutou Suzu dari “Akuma no Riddle” dan Chaika Trabant dari “Hitsugi no Chaika” di tahun 2014. Di tahun berikutnya, ia memerankan karakter krusial dalam serial produksi Kyoto Animation “Hibike! Euphonium” bernama Kousaka Reina.

Merry dari “Hai to Gensou no Grimgar”

Beberapa karakter populer yang disuarakan oleh Chika Anzai diantaranya seperti:

  • Chaika Trabant – Hitsugi no Chaika
  • Reina Kousaka – Hibike! Euphonium
  • Merry – Hai to Gensou no Grimgar
  • Chigusa Asuha – Qualidea Code
  • Ichinose Touko – Taboo Tattoo
  • Yasuraoka Hanabi – Kuzu no Honkai
  • Kotegawa Chisa – Grand Blue
  • Sugawara Niina – Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan adanya berita baik ini. Semoga langgeng dan menjadi keluarga yang harmonis.

Sumber: Chika Anzai (Twitter, Instagram)