Boku no Hero Academia Siapkan Stream Episode Orisinal Agustus Ini

August 3, 2020 12:54 pm
Boku no Hero Academia Siapkan Stream Episode Orisinal Agustus Ini

Edisi ke-35 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa seri “Boku no Hero Academia” akan mendapatkan episode anime orisinal yang akan tayang di Jepang. Anime akan streaming secara eksklusif di Hulu di Jepang mulai tanggal 16 Agustus, dan akan tayang pada 30 Agustus di layanan lain seperti d Anime Store, U-NEXT, dTV, Anime Hōdai, Hikari TV, J: COM on Demand, TELASA, dan milplus.

Dua episode yang juga dibundel dengan volume 13 dan 14 manga di Jepang pada 2017 juga akan tersedia via streaming di Jepang pada saat yang sama.

Episode baru berjudul “Boku no Hero Academia: Ikinokore! Kesshi no Survival Kunren”. Episode ini terjadi tepat sebelum ujian lisensi pro hero. Kelas 1-A dibagi menjadi dua tim untuk mempraktikkan skenario bantuan bencana. Di latihan, kebakaran telah terjadi di pusat perbelanjaan bawah tanah, dan tim harus menyelamatkan boneka yang ditempatkan di daerah tersebut, mewakilkan korban yang tertinggal di mal. Ketika Deku dan timnya yang terdiri dari 10 orang mulai mencari korban untuk diselamatkan, gedung runtuh dan menjebak mereka di bawah tanah. Selain itu, ada juga lebih banyak ancaman dari sektor lain yang runtuh, listrik padam, dan udara yang semakin menipis. Deku dan timnya harus bekerja sama untuk melarikan diri dan bertahan hidup.

Season pertama anime ditayangkan pada bulan April 2016. Season kedua ditayangkan pada bulan April 2017, dan season ketiga ditayangkan pada bulan April 2018. Season keempat ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2019. Anime akan mendapatkan season kelima.

Sumber: ANN