Shizuka Furuya, Seiyuu Nano Seri Nichijou Kembali Beraktivitas Setelah 5 Tahun

August 3, 2020 11:15 am
Shizuka Furuya, Seiyuu Nano Seri Nichijou Kembali Beraktivitas Setelah 5 Tahun

Seiyuu Shizuka Furuya mengumumkan pada hari Sabtu bahwa ia akan kembali bekerja sebagai siyuu, lima tahun setelah mengumumkan pensiunnya pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dengan situs Animate Times, ia mengungkapkan bahwa alasan ia pensiun pada tahun 2015 adalah kecelakaan lalu lintas akibat truk, yang mengakibatkan setengah dari tubuhnya lumpuh.

“Sudah lama sekali, semuanya! Saya Shizuka Furuya! Saya telah memutuskan untuk kembali ke aktivitas seiyuu melalui banyak keajaiban dan koneksi. Saya akan membuka lembaran baru dan tantangan baru, jadi tolong nantikan untuk bekerja dengan saya lagi. “

Furuya menambahkan bahwa dia dulu membuat pengumuman pensiun hanya di akun Twitter-nya, karena dia adalah seorang freelancer pada saat itu dan tidak bekerja di bawah agen bakat. Namun, dia ditanya oleh produsernya baru-baru ini apakah dia akan mempertimbangkan kembali bekerja sebagai seiyuu, dan dia juga menerima tawaran untuk bekerja lagi untuk agensi Production Ace di sekitar waktu yang sama. Dia menambahkan bahwa tawaran pekerjaan itu tidak menyadari bahwa dia sudah pensiun, dan bahwa sesama seiyuu seri Nichijou Mariko Honda juga sama tidak menyadari bahwa Furuya telah pensiun. Furuya mencatat bahwa dia telah mengunci akun Twitternya ketika dia mengumumkan pensiunnya.

Setelah pensiun, Furuya bekerja di sejumlah pekerjaan, tetapi menggunakan cuti kerjanya untuk berlibur di Korea Selatan.

shizuka Furuya terkenal memerankan Nano Shinonome di anime Nichijou. Dia juga memerankan AUGA1 di Upotte!! dan Rhine X1 di Robot Girls Z.

Sumber: ANN