Grand Blue Tayangkan Klip Sinyal Tangan Film Live Action-nya

August 4, 2020 1:03 pm
Grand Blue Tayangkan Klip Sinyal Tangan Film Live Action-nya

Warner Bros. telah menayangkan klip adaptasi film live-action dari manga karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka, “Grand Blue”. Klip kali ini memperlihatkan momen ikonik dari manga-nya, di mana Iori salah mengerti instruksi sinyal saat menyelam.

Film awalnya direncanakan tayang di Jepang pada 29 Mei 2020, namun harus ditunda ke Jumat 7 Agustus ini.

Film ini akan dibintangi Ryō Ryūsei (Zyuden Sentai Kyoryuger, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Orange) sebagai Iori Kitahara, dan Atsuhiro Inukai (Kamen Rider Build, Natsuzora) sebagai Kōhei Imamura. Ryūsei setengah bercanda mengatakan bahwa dia terlalu sering telanjang, tetapi dia juga bisa bertemu dengan beberapa aktor dan kolaborator yang dia hormati – yang juga telanjang. Inukai menambahkan bahwa set berisikan sutradara, staf, dan bintang-bintang menarik yang membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Karena mereka merekam film di musim panas, ia membuat kenangan musim panas yang tak tergantikan – sambil telanjang.

Pemeran lainnya adalah:

  • Yūki Yoda sebagai Chisa Kotegawa
  • Aya Asahina sebagai Nanaka Kotegawa
  • Yūka Ogura sebagai Azusa Hamaoka
  • Ren Ishikawa sebagai Yoshiwara Aina
  • Masahiro Takashima sebagai Toshio Kotegawa

Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Real Girl Kanojo, Kakegurui, Asahinagu) menyutradarai film dengan perusahaan produksi “THEFOOL,” dan Warner Bros. Jepang mendistribusikan film.

Seri ini menceritakan tentang Kitahara Iori yang pindah ke Izu untuk kuliah, di sana dia menetap di toko alat selam bernama “Grand Blue” yang dimiliki oleh kerabatnya. Setelah berbagai insiden yang melibatkan kakak kelas dan sepupunya yang bergabung dengan circle menyelam tingkat universitas, dia memutuskan untuk ikut mencoba menyelam juga.

Manga Grand Blue mulai berjalan pada April 2014 di majalah Good! Afternoon. Kodansha telah menerbitkan volume ke-14nya pada 22 November 2019. Manga ini telah terjual lebih dari 3,5 juta eksemplar.

Adaptasi anime telah tayang pada Juli 2018 sebanyak 12 episode. Studio Zero-G (Rikekoi) menjadi studio animasinya.

Sumber: ANN