Manga Chainsaw Man Telah Resmi Beredar Sebanyak 3 Juta Salinan!

August 4, 2020 10:34 am
Manga Chainsaw Man Telah Resmi Beredar Sebanyak 3 Juta Salinan!

Manga Chainsaw Man karangan Tatsuki Fujimoto diumumkan telah beredar sebanyak 3 juta salinan. Hal ini diumumkan oleh editor manga Chainsaw Man melalui akun Twitter-nya. Juga melalui situs berita Jepang, natalie. Angka ini merupakan total tercetak jilid 1-8 dan total penjualan manga digitalnya.

Tatsuki Fujimoto juga menulis pesan dan membuat sebuah ilustrasi atas pencapain ini. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan para pembaca. Pesan ini dipublikasikan beserta gambar ilustrasi Pochita yang sedang membaca manga Chainsaw Man. Berikut pesan lengkapnya;

“Terima kasih untuk semua atas dukungannya hingga mencapai 3 juta salinan ini! Terima kasih banyak! Chainsaw Man adalah campuran dari “versi Iblis Furi Kuri (FLCL)” dan “Pop Abara”, tetapi juga saya buat sebagai karya favorit saya, jadi saya sangat senang orang-orang membaca seri ini! Saya akan terus menggambar dan menggambar apa yang saya sukai! Terima kasih!”

Chainsaw Man 3 juta salinan

Chainsaw Man merupakan seri manga terbaik sepanjang masa yang dikarang oleh seorang maestro yang agung bernama Tatsuki Fujimoto. Manga ini diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Jump, sejak Desember 2018. Di Jepang, manga ini sudah diterbitkan sebanyak 8 jilid oleh Shueisha, di mana jilid ke-8 baru saja dirilis hari ini (4 Agustus 2020), dan statusnya masih ongoing.

Manga ini merupakan salah satu proyek JUMP START, yang mana tiga bab pertama dari manga ini juga langsung dirilis di hari yang sama dengan Jepang dalam bahasa Inggris oleh VIZ Media, di aplikasi digital Weekly Shonen Jump mereka. Manga ini juga bisa dibaca secara gratis di aplikasi digital internasional resmi milik Shueisha, Manga Plus. Di mana kamu bisa membaca 6 bab pertama dan 6 bab terbarunya di sana dalam bahasa Inggris.

Berikut adalah sinopsis manga ini yang diberikan Manga Plus:

Judulnya menjelaskan semuanya! Hidup Denji yang miskin berubah selamanya setelah dia bergabung dengan peliharaannya si anjing gergaji, Pochita! Sekarang dia hidup di kota yang besar dan menjadi Pemburu Iblis yang resmi. Tapi ada banyak hal yang dia perlu pelajari tentang pekerjaannya, dan kekuatan si gergaji ini!

Sumber: Comic Natalie via Twitter Shihei Lin