Idola Phantasy Star Saga Rilis Beta Test Versi Barat

August 5, 2020 4:01 pm
Idola Phantasy Star Saga Rilis Beta Test Versi Barat

Boltrend Games telah mengumumkan perilisan versi barat dari “Idola Phantasy Star Saga.” Kalau kalian lupa, ini adalah game mobile yang gameplay-nya sedikit mengingatkan akan Fate/Grand Order. Closed beta juga dibuka dari 5 sampai 11 Agustus untuk Android yang bisa kalian daftar di sini.

Ceritanya ber-setting di Vandol yang dilanda perang. Dalam dunia yang dikuasai pedang dan sihir ini, orang-orang setiap hari harus menghadapi monster besar misterius bernama Idola yang mengancam kehidupan mereka. Di sisi lain, dewa kehancuran yang telah disegel bertahun-tahun dulu dan dikenal sebagai Dark Phallus mulai bangkit kembali. Apakah kalian bisa menghentikan kebangkitan Dark Phallus? Apakah jati diri sebenarnya dari Idola yang berasal dari Dark Phallus?

Dalam Idola Phantasy Star Saga, ada 2 sisi yaitu Law dan Chaos, dan kalian bisa membentuk party untuk masing-masing sisi yang bisa kalian tukar pada saat bertarung. Ketika relasi dengan karakter sudah cukup dalam, kalian bisa mengubah takdirnya dari Law ke Chaos dan sebaliknya. Keunikan fitur lainnya adalah Raid Battle yang membuat kalian bisa berubah menjadi Idola. Memang kalian menjadi lebih kuat, tetapi pemain lain akan bisa melakukan raid kepada Idola kalian.

Idola Phantasy Star Saga sudah rilis di Jepang pada tahun 2018 untuk iOS dan Android.

Untuk kalian yang berbaik hati untuk ngeklik artikel ini, kalian sekarang tahu kalau Dark Phallus di atas adalah translasi yang kurang bagus untuk Dark Falz, yang merupakan figur khas seri Phantasy Star. Saya juga sebenernya berharap ini nggak diperbaiki karena ini sempurna banget, isn’t that right Quatro Bajeena?

Sumber: Gematsu