Beastars Ungkap Bulan Tayang Season Kedua Animenya

August 6, 2020 13:13
Beastars Ungkap Bulan Tayang Season Kedua Animenya

Melalui sampul manga ke-20-nya, telah diungkap bahwa adaptasi anime “Beastars” dari manga buatan Paru Itagaki akan menayangkan season keduanya pada Januari 2021. Seri ini akan tayang terlebih dulu pada saluran [+Ultra] Fuji TV.

Beastars menceritakan dunia di mana kejahatan terbesar yang bisa dilakukan adalah memakan daging. Para herbivora dan karnivora hidup berdampingan di dunia ini. Akademi Cherryton adalah institusi terbesar yang menampung para murid dunia ini, dimana herbivora ataupun karnivora terbaik akan diberikan gelar “Beastars” karena mampu menyatukan kedua spesies lewat pencapaian mereka.

Legosi adalah serigala yang canggung. Dirinya masuk ke klub drama dan sosoknya ditakuti oleh banyak orang walaupun memiliki hati yang sensitif. Sebuah insiden buruk terjadi di sekolah yang menyebabkan dirinya lebih ditakuti, dan dia juga menemukan bahwa klub dramanya dipenuhi oleh banyak rahasia.

Seri ini pertama kali rilis pada 2016 September dan terbit sebanyak 20 volume. Seri ini sudah memenangkan Penghargaan Manga Taisho kesebelas, Penghargaan Kreator Baru Hadiah Budaya Tezuka Osamu, Manga Terbaik Tahunan ke-42 Kodansha Manga Awards, dan penghargaan kreator Baru Media Arts Festival Jepang.

Sumber: ANN