Heion Sedai no idaten-tachi Karya Coolkyoushinja & Amahara Umumkan Anime

August 6, 2020 7:48 pm
Heion Sedai no idaten-tachi Karya Coolkyoushinja & Amahara Umumkan Anime

Halaman Amazon Japan telah menampilkan sampul edisi ke-16 dari majalah Young Animal milik Hakusensha, yang mengungkap bahwa manga “Heion Sedai no idaten-tachi” karya Coolkyoushinja dan Amahara akan mendapat proyek anime. Majalah ini baru resmi rilis pada 12 Agustus.

Coolkyoushinja merilis manga di Young Animal pada Agustus 2018. Manga ini merupakan remake dari manga online Amahara dengan nama yang sama. Volume ketiga manga akan rilis pada 11 Agustus.

Dalam cerita manga, dewa muncul ketika manusia berada di ambang kehancuran akibat ulah para Demon. Dewa yang disebut “Idaten” berperang dan menyegel iblis selama 800 tahun. Saat ini, para Idaten tidak memiliki pengalaman tempur dan menjalani kehidupan yang damai. Tapi sekarang para demon bangkit kembali, dan pertempuran antara dewa, manusia, dan demon akan segera dimulai.

Karya terakhir Amahara yang mendapat anime adalah Ishuzoku Reviewers, sementara Coolkyoushinja sudah mendapatkan anime untuk Maid Dragon, Danna ga Nani wo Itteiru, dan Komori-san.

Sumber: ANN