Muse Asia Akan Menayangkan Muhyo & Roji Season 2 di Kanal YouTube Mereka

August 6, 2020 10:50
Muse Asia Akan Menayangkan Muhyo & Roji Season 2 di Kanal YouTube Mereka

Muse Asia melalui sosial media dan kolom komunitas di kanal YouTube-nya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Muhyo & Roji season 2. Di mana episode pertamanya akan ditayangkan pada Kamis, 6 Agustus 2020, pukul 18.30 WIB. Episode 1-5 diumumkan akan ditayangkan harian, di mana episode 2-4 akan ditayangkan di jam yang sama dengan penayangan episode 1.

Sedangkan episode ke-6 Muhyo & Roji season 2 ini akan ditayangkan pada Selasa, 11 Agustus 2020, pukul 18.30 WIB. Episode terbaru akan ditayangkan setiap hari Selasa, di jam yang sama. Akan ditayangkan dengan subtitel bahasa Inggris dan bahasa Tiongkok dalam video yang berbeda. Anime ini Muse Asia akan tayangkan di 14 negara, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, India, Banglades, Laos, Myanmar, Nepal, Vietnam, Brunei, Kamboja, Bhutan dan Indonesia.

Merupakan adaptasi dari manga karangan Nishi Yoshiyuki, cerita dari manga ini berpusat pada Toru Muhyo, seorang jenius dan ahli dalam hukum magis, dan asistennya yang bernama Jiro Kusano. Keduanya menginvestigasi insiden supranatural dan memberikan keadilan.

Manga seri ini diterbitkan di Weekly Shonen Jump dari tahun 2004 sampai 2008. Shueisha telah menerbitkan manga kompilasinya sebanyak 18 volume. Sekuelnya muncul di situs dan aplikasi manga bernama Shonen Jump+. Ceritanya masih berpusat pada Muhyo dan teman-temannya setelah mereka bertumbuh sedikit lebih dewasa sejak akhir dari seri pertamanya.

Sumber: Muse Asia

Sorry. No data so far.