Shika no Ou Tunda Penayangan Film Animenya

August 6, 2020 4:37 pm
Shika no Ou Tunda Penayangan Film Animenya

Toei mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa film anime “Shika no Ou” harus menunda penayangannya. Film medical fantasy ini merubah tahun tayangnya ke 2021. Anehnya Toei tidak menjelaskan alasan penundaan.

Film sebelumnya akan tayang perdana pada 18 September.

Staf produksinya adalah:

  • Sutradara, Desain Karakter, Pengawas Animasi: Masashi Ando
  • Sutradara: Masayuki Miyaji
  • Skrip: Taku Kishimoto
  • Produksi: Production I.G

Kadokawa menerbitkan kedua volume novel karya Nahoko Uehashi ini pada September 2014, yang kemudian diterbitkan ulang dalam 4 volume pada Juni & Juli 2017. Novel telah mencetak 1,5 juta salinan.

Cerita novel Shika no Ou berpusat pada Van, ketua pasukan yang berharap mati berjuang untuk tanah mereka melawan kekaisaran besar yang menjajah tanah air mereka. Alih-alih mati, Van ditangkap sebagai budak dan dibuang ke tambang garam. Suatu malam, sekelompok anjing aneh menyerang tambang, dan penyakit misterius muncul. Berkat serangan itu, Van mendapat kesempatan untuk melarikan diri, dan dia bertemu seorang gadis muda. Di tempat lain, rumor menyebar bahwa hanya imigran yang terjangkit penyakit misterius itu. Ilmuwan medis Hossal mempertaruhkan nyawanya untuk mencari obat. Dirinya juga mengetahui tentang pasangan ayah dan anak yang tampaknya selamat dari penyakit itu. Novel-novel ini menceritakan kisah-kisah dan ikatan yang saling berkaitan antara mereka yang berjuang melawan nasib yang kejam.

Novel Uehashi sebelumnya yaitu Moribito dan Kemono no Sou-ja Erin juga pernah mendapat adaptasi anime.

Sumber: ANN