Aggretsuko Tayangkan PV Season Ketiga Anime

August 7, 2020 1:57 pm
Aggretsuko Tayangkan PV Season Ketiga Anime

Netflix akan segera menghadirkan season ketiga dari serial anime populer “Aggretsuko” pada tanggal 27 Agustus 2020. Menjelang penayangannya, Aggretsuko Season 3 mengeluarkan PV perdana yang memperlihatkan sekilas berbagai konflik dan karakter baru yang datang ke kehidupan Retsuko. Apakah Retsuko mampu menahan amarahnya kali ini?

Aggretsuko menceritakan lika-liku kehidupan seekor panda merah berusia 25 tahun bernama Retsuko. Merasa frustrasi dengan pekerjaan kantornya, Retsuko selalu melepas penatnya dengan pergi ke tempat karaoke dan menyanyikan lagu-lagu metal sepulang kerja.

Setelah melalui berbagai tantangan di musim-musim sebelumnya, Retsuko akhirnya bertemu dengan grup musik indie wanita bernama ‘OTM Girls’ dan manajer mereka yang bernama Hyodo. Bagaimana Retsuko akan menghadapi tantangan barunya di musim ini? Hubungan Retsuko dan Haida juga menjadi salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan!

Anime pertamanya (yang mendahului penayangan Netflix) tayang perdana pada bulan April 2016 dalam program Sabtu pagi Ō-sama no Brunch milik TBS, dan menayangkan episode satu menit baru setiap minggu hingga Maret 2018.

10-episode pertama seri Netflix tayang perdana di seluruh dunia pada bulan April 2018. Rareko, sutradara anime Aggretsuko sebelumnya dan Yawaraka Sensha, kembali menyutradrai anime di Fanworks, dan juga menulis naskah. Anime ini memiliki episode Natal yang tayang perdana pada Desember 2018, dan kemudian season kedua debut pada Juni 2019.

Sumber: Press Release