Peach Boy Riverside Umumkan Adaptasi Animenya

August 7, 2020 3:51 pm
Peach Boy Riverside Umumkan Adaptasi Animenya

Sebuah situs dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa manga “Peach Boy Riverside” karya Johanne dan Coolkyoushinja akan mendapatkan anime TV. Seri ini merupakan adaptasi dari kisah klasik Momotaro.

Pada seri ini, telah terungkap bahwa ada persik lain yang berisikan pahlawan selain Momotaro dan setelah kemenangannya Momotaro pergi ke negeri lain untuk memburu para demon. Para pemburu demon lain pun mulai bermunculan.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

Haruka Shiraishi sebagai Sally, putri kerajaan kecil yang damai. Setelah bertemu Mikoto dia memulai perjalanan ke dunia luar. Sebuah insiden tertentu membangkitkan kekuatan dalam dirinya – kekuatan untuk melawan Demon.

Nao Tōyama sebagai Mikoto, seorang anak laki-laki yang dikenal sebagai “Pemburu demon”. Bersama anjingnya dirinya ingin menyingkirkan Demon dari dunia.

Shigeru Ueda (Märchen Mädchen, Namu Amida Butsu! -Rendai Utena-) menyutradarai anime di Asahi Production, dan Keiichirō Ōchi (Hinamatsuri, Oregairu, Gotoubun) mengawasi skrip seri. Satomi Kurita (Princess Connect! Re: Dive, Real Girl) dan Masato Katou sedang mendesain karakter.

Coolkyoushinja dan artis Johanne telah memulai serialisasi manga di Shonen Magazine R dan aplikasi MagaPocke milik Kodansha, dan Kodansha akan menerbitkan volume manga kedelapan pada 17 Agustus.

Sumber: ANN