Yashahime Tayangkan PV Perdana, Ungkap Tanggal Tayang

August 7, 2020 10:57
Yashahime Tayangkan PV Perdana, Ungkap Tanggal Tayang

Situs resmi dari anime spin-off  “Hanyo no Yashahime” telah menayangkan PV perdananya dan mengungkap tanggal tayang. Anime direncanakan tayang 3 Oktober nanti.

Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi
  • Mikako Komatsu sebagai Setsuna
  • Azusa Tadokoro sebagai Moroha

Yashahime menceritakan tentang putri dari Sesshomaru dan Inuyasha. Si kembar setengah youkai Towa and Setsuna terpisah akibat kebakaran hutan, Towa yang mencari adiknya tersesat dan terlempar ke era modern Jepang, di mana dia diasuh oleh Sota, adik dari Kagome Higurashi. 10 tahun kemudian jalur ke masa lalu terbuka lagi dan Towa akhirnya bisa kembali mencari Setsuna. Hanya saja setelah reuni terjadi ternyata Setsuna kehilangan ingatan dan sekarang bekerja bersama Kohaku sebagai pemburu youkai. Ketiganya lalu berpetualang untuk mencari masa lalu mereka yang hilang.

yashahime

Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha) menyutradarai anime di Sunrise, dan Katsuyuki Sumisawa bertanggung jawab atas skrip seri setelah sebelumnya bekerja untuk untuk Inuyasha dan Mobile Suit Gundam Wing. Takahashi sendiri dikreditkan sebagai desainer karakter utama, dengan Yoshihito Hishinuma (Yakitate !! Japan, City Hunter: Shinjuku Private Eyes) kembali dari Inuyasha untuk menyesuaikan desainnya untuk animasi. Kaoru Wada (3×3 Eyes, Battle Angel, Young Kindaichi) juga kembali dari Inuyasha untuk menggubah musik.

Takahashi meluncurkan manga Inuyasha di Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996, dan mengakhirinya pada tahun 2008. Serial anime sebanyak episode 167 berjalan dari 2000-2004. Sebuah anime sekuel 26 episode berjudul InuYasha: The Final Act kemudian tayang dari 2009-2010. Serial ini telah menginspirasi empat film dan anime pendek 30 menit.

Sumber: ANN