Girls Frontline: Healing Chapter Tayangkan PV Season Kedua

August 8, 2020 7:52 am
Girls Frontline: Healing Chapter Tayangkan PV Season Kedua

Melalui livestream musim panas dari “Girls Frontline”, telah ditayangkan PV dari “Girls Frontline: Healing Chapter” yang akan tayang Oktober nanti.

Seperti yang sudah diungkap stream Januari lalu, Task Force DEFY akan hadir di musim baru ini, begitu juga dengan RO635 yang diungkap pada akhir season pertama. Dikatakan bahwa lebih banyak karakter dari cerita utamanya akan hadir seiring cerita berlanjut.

Seperti biasa stream juga mengungkap client dengan berbagai fitur baru seperti bond system yang akan menghadirkan lebih banyak cerita, update untuk SF Capture, teaser untuk Major Campaign selanjutnya yaitu Dual Randomness, Neural Upgrade untuk Doll sentral, detil tambahan untuk kolaborasi dengan The Division, dan masih banyak lagi.

Stream juga meminta maaf mereka tidak dapat mengungkap banyak lebih detil untuk sekuelnya, berhubung mereka hanya punya jatah 2 jam dan mendeskripsikan game tersebut akan menambah durasi ke 4 jam. Berhubung ada kekhawatiran dari pemain game pertama yang merasa akan ditinggalkan tim juga memastikan bahwa studio sekarang punya cukup staf (dari 50 ke 300) untuk mengembangkan dan merawat lebih dari satu game.