Pemeran Terbaru Live-Action Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Diumumkan

August 8, 2020 10:25 am
Pemeran Terbaru Live-Action Araburu Kisetsu no Otome-domo yo Diumumkan

Situs resmi adaptasi live-action dari manga karya Mari Okada dan Nao Emoto“Araburu Kisetsu no Otome-domo yo” perlihatkan tambahan karakter terbarunya. Visual utama dari adaptasi drama televisi ini juga diperihatkan. THE COINLOCKERS juga dipastikan menjadi pembawa lagu temanya. Adaptasi ini akan mulai tayang di MBS dan TBS pada blok program Dramaism pada 8 September 2020.

Pemeran terbaru karakter live-actionAraburu Kisetsu no Otome-domo yo“:

  • Oshiro Maeda sebagai Shun Amagi
  • Mizuki Inoue sebagai Izumi Norimoto
  • Shunji Tagawa sebagai Satoru Sugimoto
  • Shingo Tsurumi sebagai Hisashi Saegusa
  • Yuuki Furukawa sebagai Tomoaki Yamagishi

Pemeran utama yang sebelumnya telah diungkap:

Araburu Kisetsu no Otome Domo yo

  • Anna Yamada sebagai Onodera Kazusa
  • Tina Tamashiro sebagai Sugawara Niina
  • Mayuu Yokota sebagai Sonezaki Rika
  • Mei Hata sebagai Sudou Momoko
  • Shuri Tanaka sebagai Hongou Hitoha

Mai Sakai (The Golden Key), Aya Igashi (SHINING RED FISH), Keita Mizunami berperan sebagai sutradara live-action ini. Mari Okada yang juga menjadi penulis cerita manga-nya kembali turun sebagai penulis skrip skenario adaptasi ini. C&I Entertainment (ReLife) menjadi penggarap adaptasinya, sementara Culture Entertainment dan stasiun televisi MBS menjadi produser utama.

Visual terbaru yang dipublikasi:

Araburu Kisetsu no Otome-domo yo

Sinopsis manga:

Siswi SMA di klub literatur melakukan intermesso untuk mengenal satu sama lain: menjawab pertanyaan, “Hal apa yang ingin kalian lakukan sebelum kalian mati?” Salah satu siswi mengatakan, “Seks”. Sedikit mereka tahu, angin kencang keluar dari kata itu dan mendorong siswi-siswi ini, dengan perbedaan latar belakang dan kepribadian, hingga kecerobohan, kelucuan, rasa sakit, dan cara emosional yang mereka tempuh untuk menjadi dewasa.

Okada dan Emoto meluncurkan manga “Araburu Kisetsu no Otome-domo yo pada Desember 2016 di majalah Bessatsu Shounen MagazineManga ini kemudian resmi tamat pada 9 September 2019. Volume terakhir atau volume kedelapannya telah diterbitkan pada 9 Oktober 2019. Sebuah epilog manga juga telah dibalut bersama volume terakhirnya. Manga ini juga dirilis dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA.

Manga ini mendapat adaptasi anime yang tayang musim panas tahun 2019 oleh studio Lay-Duce. Masahiro Andou (Akagami no Shirayuki-hime) dan Takurou Tsukada (Fate/Grand Order: Moonlight/Lostroom) menjadi sutradaranya. Mari Okada juga berperan sebagai penyusun, dan pengawas skrip utamanya. Adaptasi anime ini tayang dalam 12 episode.

© Mari Okada, Nao Emoto, Kodansha/2020 Drama Araoto Production Committee, MBS

Sumber: Comic Natalie