Staf Anime Majo no Tabitabi Perlihatkan Visual Ketujuh Mereka

August 8, 2020 7:34 am
Staf Anime Majo no Tabitabi Perlihatkan Visual Ketujuh Mereka

Staf adaptasi anime dari novel ringan karya Jougi Shiraishi dan ilustrator Azure, “Majo no Tabitabi (The Journey of Elaina)” perlihatkan visual ketujuh anime-nya. Visual terbaru ini dapat kalian lihat di bawah paragraf ini. Anime ini direncanakan tayang pada Oktober 2020.

Majo no Tabitabi

Kaede Hondo, seiyuu untuk karakter Elaina membacakan volume pertama novel “Majo no Tabitabi” pada Jum’at kemarin (07/08). Bab pertama pembacaan ini telah dilakukan, dan bab berikutnya akan diperbaharui setiap hari Jum’at.

Sinopsis Majo no Tabitabi“:

Di suatu tempat, ada seorang penyihir pengelana. Namanya adalah Elaina.

Sebagai pengelana, ia bertemu banyak orang dan masuk negara-negara sambil melanjutkan perjalanan panjangnya.

Sebuah negara yang hanya menerima penyihir, raksasa berotot, pemudi-pemuda yang tengah menunggu kembali kekasihnya, putri yang tinggal sendiri dari negaranya yang hancur, dan kisah dari penyihir itu sendiri sampai saat ini.

Sambil bertemu orang-orang aneh dan mengalami momen-momen cantik bersama lainnya, bahkan sekarang sang penyihir selalu menceritakan hal dari suatu pertemuan dan juga perpisahan.

“Tolong jangan terlalu dipikirkan. Lagipula, aku ini pengelana. Aku harus (pergi) secepatnya.”

Penyihir?—–Ya, itu aku.

Seiyuu yang akan tampil dalam anime-nya:

  • Kaede Hondo sebagai Elaina
  • Kana Hanazawa sebagai Fran
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Saya
  • Yōko Hikasa sebagai Sheila

Toshiyuki Kubooka (Harukana Receive) akan menjadi sutradara di studio C2C (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu). Kazuyuki Fudeyasu (Walkure Romanze) bertindak sebagai penyusun skrip serialnya. Takeshi Oda (Oneechan ga Kita) berperan sebagai desainer karakter untuk animasinya.

Reina Uedaseiyuu dari karakter Miyako dari “WataTen” akan bawakan lagu tema pembuka berjudul “Literature“. Lagu tema penutup anime ini akan dibawakan oleh ChouCho dengan judul “Haiiro no Saga“.

Jougi Shiraishi merilis pertama kali serial novel ini dalam e-book pada tahun 2014 di Amazon Kindle. Penjualannya tergolong kurang sukses, kemudian novelnya dilisensi oleh GA Bunko dan mendapatkan revisi yang cukup banyak. Azure mulai menjadi ilustrator novel ini dan volume pertamanya terbit pada 15 April 2016. GA Bunko telah menerbitkan volume ke-13nya pada 14 Juli 2020.

Adaptasi manga Majo no Tabitabi telah berjalan sejak 29 November 2018 di situs dan aplikasi baca manga milik Square Enix, Manga UP!. Square Enix telah menerbitkan volume pertamanya pada 12 April 2019 dan volume kedua pada 25 Desember 2019.

Sumber: Majo no Tabitabi