Kamiari no Kodomo Tayangkan PV Perdana Film Anime

August 10, 2020 10:11 am
Kamiari no Kodomo Tayangkan PV Perdana Film Anime

Akin Youtube dari film anime Kamiari no Kodomo“/”Child of Kamiari Month” telah menayangkan PV perdananya. Setelah sempat tertunda film akan tayang pada 2021.

Seiyuu yang diungkap diantaranya:

  • Aju Makita sebagai Kanna. Peran ini menjadi debut aktris berusia 17 tahun sebagai seiyuu.
  • Maaya Sakamoto sebagai Shiro
  • Miyu Irino sebagai Yato

Crowdfunding pertama film ini dilakukan pada Maret 2019 dan berakhir pada Mei 2019 dan dana dikhususkan penggunaannya untuk pra-produksi seperti penyusunan naskah, perekrutan staf, dan lainnya. Crowdfunding kedua kemudian dilakukan pada Juli 2019 hingga Agustus 2019. Dana dari termin kedua ini digunakan untuk proses produksi. Sementara itu crowdfunding ketiga yang dibuka sejak awal April berakhir pada awal Juni, dananya digunakan untuk tambahan produksi yang kini terhalang oleh wabah COVID-19.

Film anime Kamiari no Kodomo menceritakan seorang gadis bernama Kanna yang kehilangan cintanya akan kegiatan berlari pasca sang ibundanya wafat. Ia kemudian pergi menuju Kota Izumo yang terletak di Prefektur Shimane. Disana ia menuju Kuil Izumo dan terlibat dari mitos Kamiari di prefektur tersebut. Dalam kalendar lampau Jepang, bulan Oktober disebut “Kannazuki” yang berarti “Bulan Tanpa Tuhan”. Berbeda dengan di Izumo, yang menggunakan nama “Kamiarizuki” yang berarti “Bulannya Para Tuhan” yang berdasarkan pada legenda dimana para Tuhan berkumpul di Izumo selama bulan Oktober.

Produser animasi dari film anime ini adalah Tetsuro Satomi, perwakilan direksi dari studio LIDEN FILMS. Kazuya Sakamoto (Monster Strike) berperan sebagai sutradara kreasinya. Perencana utama dan kreator dari film ini adalah Toshinari Shinohe. Takana Shirai (Chronos) berperan sebagai penyusun konsep orisinal dan juga sebagai sutradara animasinya. Haruka Sagawa (Monster Strike) berperan sebagai desainer karakter, sementara duo Tetsurou Takita dan Ryuuta Miyake menjadi penulis naskah skenarionya.

Sumber: ANN