Manga Haite Kudasai Takamine-san Capai Penjualan 160.000 Eksemplar

August 10, 2020 9:38 am
Manga Haite Kudasai Takamine-san Capai Penjualan 160.000 Eksemplar

Volume ketiga manga karya Yuuichi Hiiragi, “Haite Kudasai Takamine-san” akan diterbitkan pada 21 Agustus 2020. Hiiragi pada hari Sabtu lalu telah memperlihatkan sampel sampul volume ketiganya, dan dari sampul tersebut terungkap jumlah penjualan manga-nya telah mencapai 160.000 eksemplar. Laman penjualan volume ketiga di retail seperti Amazon dan Rakuten juga telah dibuka sejak Jum’at kemarin.

Sinopsis volume ketiga:

Shirota adalah tempat mengganti baju bagi seorang Takamine, gadis yang telah melepas celana dalamnya sejak waktu yang lama. Tak terduganya, kedua orang ini kian sering bersama, (dari) menghabiskan malam bersama, mandi bersama, video call telanjang bersama, dan bahkan ada karakter gadis cantik terbaru yang hadir di hadapan Shirota. Apa kamu bahagia? PANIK!

Sampul volume ketiga:

Haite Kudasai Takamine-san

Sinopsis utama:

Ketua OSIS, Takamine-san, berada di hierarki tertinggi sekolah, seorang dewi! Suatu hari, Shirota-kun tidak sengaja melihat payudara Takamine yang terbuka. Sejak saat itu, hidupnya berubah.

“Pakaikan celana dalam kepadaku.”

Shirota-kun berakhir dalam keadaan sulit akibat permintaan Takamine-san yang berwarna merah muda itu.

Hiiragi meluncurkan manga Haite Kudasai Takamine-san” pada terbitan Februari majalah Gangan Joker atau tepatnya pada 22 Januari 2019. Sejak 22 Februari 2020, manga ini juga tampil di situs Seiga Nico secara bulanan dan sejauh ini telah dibaca hingga 480.000 kali. Volume pertamanya sudah diterbitkan oleh Square Enix pada 21 September 2019 dan volume kedua pada 22 Januari 2020.

Selain seri ini, Yuuichi Hiiragi juga memiliki karya lainnya yang juga dipublikasi di majalah Gangan Joker yaitu “Zombitch wa Bitch ni Fukumaremasuka?”. Manga komedi ini dirilis pada 22 Desember 2011 hingga 22 Juli 2014 dan tersedia dalam 6 volume. Karya Hiiragi lainnya yang cukup populer diantaranya, Arisou de NASA-sou yang memiliki 6 volume, dan Kakegurui Midari yang hingga kini masih berjalan.

© Yuuichi Hiiragi, Square Enix

Sumber: Haite Kudasai Takamine-san, Yuuichi Hiiragi, Square Enix