Novel BL Yes ka No ka Hanbun ka Dapatkan Adaptasi Anime

August 10, 2020 9:46 am
Novel BL Yes ka No ka Hanbun ka Dapatkan Adaptasi Anime

Adaptasi film anime dari novel bertema BL karya Michi Ichiho dan Lala Takemiya, “Yes ka No ka Hanbun ka” telah mendapat lampu hijau. Sebuah trailer dan visual juga telah dipublikasi. Staf memastikan pemutaran film dilakukan pada Desember 2020 tepatnya saat berlangsung BL Fes 2020 di Shinjuku Wald 9, namun belum mengungkap tanggalnya.

Seiyuu yang hadir dalam adaptasi ini:

  • Atsushi Abe sebagai Kunieda Kei
  • Yoshihisa Kawahara sebagai Tsuzuki Ushio

Atsushi Abe dan Yoshihisa Kawahara juga akan bawakan lagu tema “Sekai to Kakurenbou“.

Staf yang turun dalam proyek ini:

  • Sutradara: Takahata Masahiro (Libra of Nil Admirari)
  • Desainer Karakter: Ayano Oowada (Ueno-san wa Bukiyou)
  • Studio: Lesprit (Ueno-san wa Bukiyou)
  • Penata Seni: Natsuko Tosugi (Isekai Quartet)
  • Desainer Warna: Haruko Nobori (Bleach, Da Capo III, Seikon no Qwaser)

Yes ka No ka Hanbun ka

Sinopsis:

Kunieda Kei adalah seorang pembawa acara TV populer yang dikenal dengan ketenangan dan kesempurnaan profesionalitasnya. Namun di dalam dirinya, ia memilki sifat keterbalikan: kasar, pemarah, dan mengesalkan. Namun Kei secara sukses memisahkan persona privat dan profesionalnya hingga suatu hari, hal yang terduga terjadi; seorang animator stop-motion bernama Tsuzuki Ushio yang dari tempat kerjanya melihat Kei di toko swalayan dengan keadaan persona aslinya nampak! Saat ini Kei harus mencari cara untuk mengarahkan hubungan yang ia tak duga sebelumnya. Namun apakah itu semengerikan dengan kemungkinan seseorang mencinta kedua sisi darinya?

Michi Ichiho meluncurkan novel “Yes ka No ka Hanbun ka” pada Februari 2015. Lala Takemiya kemudian berperan sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama diterbitkan Shinshokan pada 24 Maret 2015. Volume kedua kemudian terbit pada 20 Agustus 2015, dan volume ketiga atau terakhirnya terbit pada 18 Agustus 2016. Seven Seas juga melisensi novel ini untuk diterbitkan dalam bahasa Inggris. Edisi ektra dengan tambahan judul OFF AIR juga telah diterbitkan hingga empat volume.

Sumber: Comic Natalie, BL Fes