Seiyuu Ari Ozawa Resmi Menikah dengan Musisi Hige Driver

August 10, 2020 4:33 pm
Seiyuu Ari Ozawa Resmi Menikah dengan Musisi Hige Driver

Berita baik kembali datang dari dunia per-seiyuu-an Jepang. Ari Ozawa (28), seiyuu yang dikenal dengan peran karakter Hina Hikawa dari “BanG Dream!” umumkan pernikahannya dengan musisi Hige Driver tepat di hari ulang tahunnya ke-28. Kedua belah pihak memohon maaf atas berita mendadak ini, dan sangat berterima kasih kepada orang-orang atas dukungannya selama ini.

Postingan blog Ari Ozawa:

Hari ini adalah ulang tahun ke-28 saya, dan saya memohon maaf untuk mengumumkan kepada kalian, namun saya ingin menginformasikan disini.

Bagi kalian yang selalu menonton dan mendukung kami dengan hangat,

Saya, Ari Ozawa, menikahi Huge Driver, seorang musisi.

Ia ingin berlari, melompat, menangis, tertawa dan tersenyum bersama saya walau saya sendiri adalah orang yang nakal, dan saya berharap kedepannya untuk mendukung dan membangun keluarga yang baik dengannya.

Mengenai masa depan pekerjaan saya, saya ingin terus melanjutkan untuk mengekspresikan rasa terima kasih kepada kalian semua seperti biasanya.

Saya ingin selalu dan terus melanjutkan untuk menyukai karakter-karakter dan mengapresiasi pekerjaan saya selama ini.

Saya masih belum dewasa, namun saya ingin terus mencurahkan diri sebagai seorang manusia dan aktor.

Saya ingin tetap bekerja bersama kalian

10 Agustus, Tahun Kedua Reiwa

Ari Ozawa

Hige Driver juga meninggalkan beberapa kalimat impresi melalui akun Twitter-nya. “Saya tertarik dengan kepribadiannya yang jujur, kegigihannya dalam bekerja, dan dari semuanya, tak pelit senyum seperti bunga matahari”.

Ari Ozawa

Kurumi Ebisuzawa dari serial “Gakkou Gurashi”

Ari Ozawa lahir ke dunia pada 10 Agustus 1992 di Metropolis Tokyo. Saat masih kelas satu SMA, ia tertarik menjadi seiyuu setelah menonton serial animeMahou Sensei Negima!” karya Ken Akamatsu. Ozawa kemudian masuk Japan Narration Acting Institute saat ia masih kelas dua SMA. Seiyuu yang mengidolakan Yukari Tamura dan Yui Horie ini kemudian menjalani pendidikannya selama enam tahun. Debutnya sebagai seiyuu dimulai dalam proyek game “OreImo” di tahun 2013 sebagai karakter minor. Peran utama yang ia jalankan adalah karakter Chiyo Sakura dari anime “Gekkan Shoujo Nozaki-kun” yang tayang pada musim panas tahun 2014. Ozawa kemudian tampil reguler di serial anime dan game seperti Hina Hikawa (BanG Dream!), Mizuki Sera (Classroom Crisis), Kurumi Ebisuzawa (Gakkou Gurashi), Kirin Toudou (Gakusen Toshi Asterisk), Prinz Eugen (Kantai Collection), Mizuki Usami (Konobi), Lyne Mei (Plunderer) dan masih banyak lagi.

Hige Driver lahir di Prefektur Yamaguchi dan memulai karirnya sebagai musisi sejak tahun 2005. Ia terlibat dalam banyak proyek lagu tema anime seperti “Boogiepop no Warawanai“, “Kantai Collection“, “Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova“, “Gekkan Shoujo Nozaki-kun“, dan musim ini menangani lagu tema anime “Lapis Re:LiGHTs“. Hige juga menjadi bagian dari grup Heart’s Cry, dan VAN.

Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut berbahagia dengan berita ini. Semoga Ari Ozawa dan Hige Driver dapat membangun keluarga yang tentram seperti yang mereka inginkan.

Sumber: Hige Driver, Ari Ozawa Ameblo, Comic Natalie