Update Summer Stoneage World Hadirkan Region, Pet, dan Konten PVE Terbaru untuk Para Pemain

August 11, 2020 2:49 pm
Update Summer Stoneage World Hadirkan Region, Pet, dan Konten PVE Terbaru untuk Para Pemain

Netmarble mengumumkan update terbaru untuk game MMORPG pra-sejarah koleksi pet StoneAge World dalam memperkenalkan konten PVE baru untuk Trainer berlevel tinggi yang dapat berpartisipasi. Dalam mempersiapkan konten baru ini, batas level keseluruhan telah meningkat dari Lv. 109 menjadi Lv. 114 dan tempat berburu otomatis baru juga telah ditambahkan.

Update baru Defeat Mino ini memperkenalkan sebuah keluarga pet baru dari Mino family, dimana pemain di atas Lv. 90 bisa meraih [Mino Family] Soulstone, XP, dan Stone. Sebagai bagian dari update kali ini, pemain dapat menangkap Manmo family di region baru Quarry bertemakan wooly mammoth kuno yang kini telah dibuka untuk ditaklukkan oleh Trainer. Pemain juga bisa memenangkan 4-star S-Rank Pet yang bisa ditangkap tanpa batas.

Berikut adalah konten baru lainnya yang hadir di StoneAge World:

  • Pet Baru – Pet Mino family termasuk Mino, Bino, Giro, Kino, Boro, Redino, dan Mecha Tayno juga Tayno telah ditambahkan untuk dikoleksi oleh Trainer.
  • Event Baru
    • Event Mino Ticket: Pemain bisa mendapat Ticket untuk memperoleh Trainer’s Rope, Stone, dan Can of Skill berdasarkan jumlah partisipasi dalam Defeat Mino.
    • Event Mino Growth: Pemain akan mendapatkan hadiah seperti Meat, Pet Coin, dan Modification Stone sesuai dengan berbagai growth Mino seperti level, training, skill, dan battle. Selain itu, pemain bisa memperoleh “Legendary-Heroic” Amulet jika berhasil menyelesaikan semua misi.
    • Woody’s Dice Adventure: Pemain yang menyelesaikan misi setiap harinya akan memperoleh dadu yang bisa ditukarkan dengan hadiah berlimpah.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi (https://stone.netmarble.com/en) dan akun Facebook resmi StoneAge World.

Sumber: Press Release