Dragon, Ie o Kau Tayangkan PV Perdana Animenya

August 12, 2020 17:32
Dragon, Ie o Kau Tayangkan PV Perdana Animenya

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga buatan Kawo Tanuki dan Choco Aya “Dragon, Ie o Kau” telah dibuka. Bersamaan dengan itu sebuah PV perdana juga ditayangkan.

Haruki Kasugamori (Dia Horizon (Kabu), Hitorigurashi no Shōgakusei, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) menyutradarai anime di Signal.MD (Napping Princess, Atom The Beginning), dan Shiori Asuka (Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) dan 蘇 詩 宜 (nama romanisasi saat ini belum dikonfirmasi) mendesain karakter. Kyohei Matsuno (You Don’t Know Gunma Yet, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu) mengkomposisi musik di Pony Canyon.

Seri ini menceritakan tentang Letty, naga yang diusir dari rumahnya karena terlalu lemah dan lembek. Di dunia fantasi yang dipenuhi berbagai ras ini dirinya selalu terancam hingga dia bertemu dengan Elf bernama Diaria, yang mengaku bahwa dirinya adalah agen real estate. sang naga berharap lewat perjalanan keduanya akan ditemukan sebuah rumah yang bahkan bisa memberi naga seperti dirinya kedamaian.

Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic milik Mag Garden pada bulan Desember 2016. Perusahaan induk Mag Garden, IG Port mengungkapkan dalam laporan keuangan triwulanan pada Oktober 2017 bahwa manga telah menjadi judul yang sangat sukses.

Sumber: Doraie