Gintama Akan Tayangkan “Film Terakhir” pada 2021

August 12, 2020 4:00 pm
Gintama Akan Tayangkan “Film Terakhir” pada 2021

Warner Bros. Japan telah menayangkan teaser untuk film anime baru dari manga “Gintama” karya Hideaki Sorachi pada hari Rabu ini. Teaser tersebut mengungkapkan judul filmnya yaitu “Gintama The Final” dan tanggal tayangnya pada 8 Januari 2021.

Sesuai temperamen seri ini, Gintoki mengeluh karena menganggur selama pandemi COVID-19, yang Kagura protes kalau dari dulu juga kerjaan dia sedikit. Gintoki mengatakan bahwa harus tinggal di rumah mungkin mendingan dibanding memerankan adegan aksi di manga. Ketika Gintoki berkomentar bahwa mereka harus memakai masker saat melakukan pekerjaan mereka, teaser tersebut menunjukkan versi visual dengan Gintoki dan Kagura dengan masker, yang tentunya Shinpachi nggak kebagian karena dia sudah punya kacamata. Sesuai judul ini akan menjadi “akhir, sumpah, kali ini beneran”.

Sebuah web anime juga akan tayang dengan cerita yang akan terkait dengan filmnya. Anime akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada “awal 2021.”

Manga dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Adaptasi anime televisi mencapai total 367 episode. Serial anime terbaru tayang perdana pada Juli 2018.

Sumber: ANN