Novel Sekai Saikou no Ansatsusha Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

August 12, 2020 7:28 pm
Novel Sekai Saikou no Ansatsusha Capai Penjualan 300.000 Eksemplar

Kadokawa Sneaker Bunko umumkan pada hari ini bahwa novel ringan karya Rui Tsukiyo dan ilustrator Reia, “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru” telah terjual hingga 300.000 eksemplar. Penjualan ini merupakan gabungan dari versi fisik dan digitalnya. Penerbit juga mulai menerbitkan kembali volume pertama hingga keempatnya sebelum volume kelima novel ini diterbitkan pada 1 September 2020.

Volume kelima novel

Sinopsis “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru“:

Anak laki-laki tertua dari aristokrat Tuatha De.

Kemampuan, pengalaman, pengetahuan dari kehidupan sebelumnya, sihir, semua hal tersebut menumbungkan kekuatannya sebagiai seorang pembunuh.

Pembunuh berdarah dingin mulai berjalan. Ia biasanya disegani sebagai pemimpin ideal, dan dibelakang sabetan pedangnya, dikenal sebagai aristokrat pembunuh.

[Terjemahan dari Kadokawa Sneaker Bunko]

Rui Tsukiyo meluncurkan novel “Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 29 Juli 2018. Kadokawa kemudian melisensi novel daring ini menggunakan penerbit Kadokawa Sneaker Bunko. Reia juga ditunjuk menjadi ilustrator novel ringannya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 1 Februari 2019. Volume kelimanya akan terbit pada 1 September 2020.

Adaptasi drama CDSekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru” mulai dirilis pada 1 April 2020. Perilisannya dibalut dalam volume keempat novelnya. Daftar seiyuu drama CD ini:

  • Kenji Akabane sebagai Lugh
  • Ueda Reina sebagai Dia
  • Yuuki Takada sebagia Talt
  • Shino Shimoji sebagai Macha

Adaptasi mangaSekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru” mulai berjalan di majalah Young Ace Up pada 28 Januari 2019. Hamao Sumeragi berperan sebagai mangaka-nya. Kadokawa Comics Ace mulai menerbitkan volume pertamanya pada 4 November 2019 dan volume keduanya pada 3 Juli 2020.

Rui Tsukiyo juga tengah menulis novel “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi”,  “Shijou Saikyou Orc-san no Tanoshii Tanetsuke Harem Zukuri“, “Slime Tensei. Taikensha ga Youjo Elf ni Dakishimeraretemasu“, “Maou-sama no Machizukuri! ~Saikyou no Danjon wa Kindai Toshi~“, dan masih banyak novel daring lainnya. Total terdapat delapan serial novel daring dan fisik yang kini ia tulis dan belum resmi tamat. “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi” sendiri akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang pada tahun 2021.

Sumber: LN-News, Sekai Kaikou no Ansatsusha