Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Konfirmasi Kehadiran Dante

August 12, 2020 14:23
Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Konfirmasi Kehadiran Dante

Atlus telah mengumumkan paket DLC untuk “Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster” untuk PlayStation 4 dan Switch. Paket “Maniax Pack” dengan harga 980 yen ini akan disertai oleh kehadiran Dante dari Devil May Cry. Paket DLC akan rilis bersama gamenya di 29 Oktober.

Sesuai namanya game ini adalah remaster dari Shin Megami Tensei III: Nocturne Maniax Chronicle Edition, di mana Raidou Kuzunoha XIV dari seri Devil Summoner: Raidou Kuzunoha menggantikan posisi cameo. Berkat DLC ini game bisa ditempel stiker featuring Dante.

Pemain bisa memlih “New Game ~Maniax~” dari awal. Pada mode ini Raidou akan digantikan oleh Dante. Berbagai skill milik Dante juga akan diperbaharui.

Remaster tentunya menghadirkan grafik dan gameplay yang ditingkatkan, dialog dengan suara, pilihan kesulitan Normal, Hard, dan Merciful yang merupakan DLC gratis.

Di Jepang, edisi standar Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan dihargai 5.980 yen, dan edisi terbatas akan berharga 13.980 yen. Edisi terbatas dilengkapi game, majalah “Ayakashi Special Final Issue” sebanyak 106 halaman, dua disk “New Piano Arrange” dan set CD “Rare Soundtrack” (37 lagu), lampu aroma “Amala Tenrinko”, dan casing Vortex. Pre-order dibuka pada 21 Juli.

Remaster ini akan rilis pada 29 Oktober di Jepang dan pada musim semi 2021 secara global.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.