Entotsu-cho no Poupelle Tayangkan Teaser Film Animenya

August 13, 2020 2:45 pm
Entotsu-cho no Poupelle Tayangkan Teaser Film Animenya

Situs resmi untuk film anime dari buku bergambar “Entotsu-cho no Poupelle” (Poupelle of Chimney Town) karya Akihiro Nishino telah meluncurkan trailer dan visual teaser pada hari Kamis. Film buatan Studio 4 ° C. ini akan tayang bulan Desember 2020 di Jepang. Teaser juga memperdengarkan lagu tema penutup yang dibuat oleh Nishino sendiri.

Nishino sebelumnya dikreditkan sebagai sutradara Entotsu-cho no Poupelle, namun Yusuke Hirota (sutradara CGI untuk film Berserk, Harmony) kini terdaftar sebagai sutradara. Nishino masih menjabat sebagai pengawas produksi, pencipta asli, dan penulis, sementara Atsuko Fukushima (Genius Party, Robot Carnival) mendesain karakter. Aeon Entertainment dan perusahaan perencanaan, produksi, dan pemasaran Yoshimoto Kōgyō Co., Ltd. memproduksi film tersebut. TOHO dan Yoshimoto Kōgyō Co., Ltd. mendistribusikan film tersebut.

Film ini akan menampilkan elemen dan karakter baru yang tidak muncul di buku bergambar aslinya. Oleh karena itu, kata Nishino, baik yang sudah membaca buku maupun yang belum, sama-sama tetap menikmati filmnya.

Cerita berlatarkan kota yang dikelilingi oleh tembok yang berdiri setinggi 4.000 meter. Karena kota ini penuh dengan cerobong asap, udaranya selalu penuh dengan asap. Tak seorang pun di kota ini yang tahu seperti apa wujud langit. Pada malam festival Halloween di kota itu, seorang kurir secara tidak sengaja menjatuhkan jantung yang seharusnya dia berikan. Dia tidak dapat menemukan jantung di dalam asap dan menyerah. Namun jantung itu terus berdetak dan terus jatuh di kota cerobong asap.

Ilustrasi buku bergambar tersedia dengan teks bahasa Inggris di Line Blog resmi Nishino. Gentosha menerbitkan buku bergambar di Jepang pada Oktober 2016 dan sejauh ini telah terjual lebih dari 420.000 eksemplar. Sebanyak 33 ilustrator dan pencipta mengerjakan buku cetak dengan Nishino setelah upaya crowdfunding sukses.

Nishino adalah salah satu dari duo komedi King Kong. Dia memutuskan untuk mulai menggambar sebagai cara untuk menyampaikan ceritanya setelah dialog dengan sesama komedian Tamori sekitar sepuluh tahun yang lalu. Nishino menerbitkan buku bergambar pertamanya, Dr. Ink no Hoshizora Kinema, pada tahun 2009, dan sejak itu dia telah menerbitkan total lima buku.

Sumber: ANN