PV Pertama Anime Pendek Ookami-san wa Taberaretai Dipublikasi

August 13, 2020 5:15 pm
PV Pertama Anime Pendek Ookami-san wa Taberaretai Dipublikasi

Situs resmi adaptasi anime dari manga dewasa karya Musubi Onigiri, “Ookami-san wa Taberaretai” mengungkap video promosi pertamanya. Kedua seiyuu pemeran karakter utamanya menjadi narator dalam video promosi pendek ini. Lagu tema berjudul “Koi no Ookami-san” yang dibawakan Saki Hazuki juga diperdengarkan. Adaptasi anime pendek ini akan tayang pada 6 September 2020.

Seperti serial ComicFesta lainnya, serial anime pendek ini kan memiliki dua format penayangan. Versi reguler atau aman yang akan ditayangkan di televisi, kemudian versi ekstrim atau penuh ditayangkan di situs resmi ComicFesta  secara premium.

Sinopsis “Ookami-san wa Taberaretai“:

“Aku ingin Akagashira-sensei untuk jadi yang “pertama” bagiku”

Rok Ookami telah diangkat oleh seorang “bandit rok”. Gurunya, Akagashira saat itu tengah berjalan di dekat lokasi kejadian dan datang untuk menyelamatkan Ookami. Akagashira kemudian mengantar Ookami kembali ke rumah, namun Ookami memiliki alasan tertentu dari membawa Akagashira kesana…..”Terjebak dengan gadis di ruangan yang gelap, aku……tak bisa menahan diri!”

Seiyuu yang hadir dalam anime ini diantaranya:

  • Iroha Haruno alias Marie Miyake sebagai Hinako Okami

  • You Suzushiro sebagai Tatsumi Akagashira

  • Kazuma Hoshino sebagai Rei Obayama

Kazuhiro Toda (XL Joushi) berperan sebagai sutradara serial ini. Kei Sankaku berperan sebagai desainer karakter dan LAZZ menjadi desainer kostum sekaligus kepala sutradara animasinya. Peak Hunt menjadi penggarap animasinya dan Suiseisha sebagai produser animasi. Saki Hazuki akan bawakan lagu tema berjudul “Koi no Ookami“.

Musubi Onigiri meluncurkan manga “Ookami-san wa Taberaretai” secara serial di situs TL Screamo milik ComicFesta pada 6 Februari 2020. Manga ini kemudian berjalan juga secara serial di situs Clair TL milik Suiseisha. Sebelum serialisasinya berjalan, manga bergenre josei ini memenangkan kompetisi Soryo-Waku Manga Award 2019.

Sumber: Comic GP