Video Lagu Tema Film Live-Action Yowamushi Pedal Dipublikasi

August 14, 2020 1:20 pm
Video Lagu Tema Film Live-Action Yowamushi Pedal Dipublikasi

Adaptasi film live-action dari manga karya Wataru Watanabe, “Yowamushi Pedal” telah diputar di bioskop di Jepang pada hari ini. Bersamaan dengan pemutarannya, dalam situs utama adaptasi ini dipublikasi video 90 detik yang menjadi adegan pembuka film yang dimana sang protagonis menyanyikan lagu tema anime “Love☆Hime” dalam serial ini yang berjudul, “Koi no Hime Hime Pettanko“.

Lagu “Koi no Hime Hime Pettanko” memiliki dua versi. Versi pertama dari drama panggungnya menggunakan lirik “Hime Na No Da“, sementara versi serial anime-nya menggunakan lirik “Love Hime“.

Pemeran yang hadir diantaranya:

  • Ren Nagase sebagai Sakamichi Onoda
  • Kentaro Ito sebagai Shunsuke Imaizumi
  • Kanna Hashimoto sebagai Miki Kanzaki
  • Ryōta Bandō sebagai Shōkichi Naruko
  • Ryō Ryūsei sebagai Shingo Kinjō
  • Shuntarō Yanagi sebagai Yūsuke Makishima
  • Ken Sugawara sebagai Jin Tadokoro
  • Mizuki Inoue sebagai Terufumi Sugimoto
  • Sarutoki Minagawa sebagai Kōji Kanzaki

Kōichirō Miki (live-action Anonymous Noise, Shokubutsu Zukan: Unmei no Koi, Hiroimashita) menyutradarai film. Shochiku menjadi studio produksi filmnya.

Manga Yowamushi Pedal” diluncurkan Wataru Watanabe di majalah Weekly Shōnen Champion pada Februari 2008. Akita Shoten mulai menerbitkan volume pertamanya pada 8 Juli 2008. Volume 66 manga telah terbit pada 6 Agustus 2020. Manga olahraga ini telah terjual hingga 25 juta eksemplar.

Musim pertama adaptasi anime ditayangkan pada tahun 2013. Musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada tahun 2014 dan berakhir pada bulan Maret 2015. Yowamushi Pedal New Generation, musim ketiganya; ditayangkan perdana pada Januari 2017. Yowamushi Pedal Glory Line, selaku musim keempat, tayang perdana pada Januari 2018.

Yowamushi Pedal berasal dari sebuah manga yang menceritakan kisah Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMA Souhoku. Cintanya pada anime dan game mengharuskannya mengayuh sepeda ke Akihabara, Tokyo, setiap hari sepulang sekolah, walaupun jaraknya sekitar 90 km dan berbukit-bukit. Hidup Onoda berubah saat dia bertemu dengan tim sepeda sekolah dan bergabung untuk berkompetisi di lomba balap sepeda.

Sumber: Comic Natalie