ODEX Indonesia Umumkan Rencana Fan Screening Heaven’s Feel III. spring song

August 15, 2020 1:39 pm
ODEX Indonesia Umumkan Rencana Fan Screening Heaven’s Feel III. spring song

ODEX Indonesia mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa film “Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song” akan mendapatkan fan screening yang rencananya tayang secara lokal pada 10 Oktober di bioskop CGV. Masih belum ada kepastian jadwal melihat situasi saat ini membuat jadwal bioskop tidak pasti.

Situs anime mengatakan bahwa film kembali tayang di Jepang pada 15 Agustus ini. Staf menyarankan penonton untuk mengikuti protokol keamanan bioskop selama pandemi masih berjalan.

CD edisi terbatas dengan tiga lagu tema trilogi oleh Aimer akan mulai dijual pada 19 Agustus. Edisi ini akan mencakup video musik untuk setiap lagu dan aransemen baru lagu “Haru wa Yuku” oleh Yuki Kajiura. Aransemen baru ini juga akan debut secara digital pada 15 Agustus.

Tomonori Sudou (Fate/Zero) menjadi sutradara film spring song. Ufotable kembali menjadi studio produksi animasinya. Seperti yang ditulis sebelumnya, Yuki Kajiura (Fate/stay Night) kembali menjadi komposer musiknya. Takahiro Miura menjadi penulis skenarionya.

Lagu tema dibawakan oleh Aimer yang berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini dipasarkan pada 25 Maret 2020.

Film kedua sudah ditayangkan serentak pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya tayang pada 14 Oktober 2017 lalu. Pada awalnya film ini direncanakan akan menjadi satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga film.

Sumber: ODEX