Tumpahkan Urine dalam Botol ke Wanita, Pria di Tokyo Ditangkap Polisi

August 18, 2020 1:04 pm
Tumpahkan Urine dalam Botol ke Wanita, Pria di Tokyo Ditangkap Polisi

Seorang pria berusia 23 tahun di Distrik Sumida, Metropolis Tokyo diringkus polisi pada hari Senin (17/08) akibat melakukan perbuatan tak terpuji. Pria ini diduga menumpahkan botol berisi air seninya ke lengan kiri seorang wanita. Polisi menyatakan bahwa insiden ini terjadi pada akhir Juli lalu.

Menurut Kepolisian Metropolis Tokyo, pria berinisial MT memasukan air seninya ke dalam sebuah botol minum berbahan plastik. Terduga kemudian mengendarai sepeda dan menumpahkan isi botol tersebut ke lengan kiri seorang wanita yang diperkirakan berusia 30 tahunan.

Insiden ini terjadi pada tengah malam pada tanggal 29 Juli 2020 di Distrik Sumida, Metropolis Tokyo. Perilaku tak terpuji ini juga terekam oleh kamera pengawas di TKP. Kepolisian setempat yang telah mendapat laporan dari korban langsung mengecek kamera pengawas tersebut. Terduga kemudian langsung diringkus di kediamannya.

Menurut penuturan kepolisian, MT telah mengaku menumpahkan air seni dalam botol minum plastik tersebut. Terduga melakukan hal tersebut hanya demi melihat reaksi korban yang ia anggap “cukup menarik”.

Respon dari netizen terkait kasus ini cukup menarik. Mulai dari kaus merchandise dari album Yoshino Nanjou yang terduga kenakan saat diringkus polisi hingga betapa iseng perbuatannya. Berikut beberapa komentar unik dari netizen di Twitter:

“Beruntungnya ini bukan serangan racun!”

“Ngomong-ngomong, melihat apa dia seorang LoveLiver? atau penggemar Nanjolno?”

“Apakah reaksi tersebut menyenangkan? Padahal ia dapat mencobanya sendiri dan mengecek reaksinya sendiri juga.”

“Jika dalam posisi yang terbalik, maka akan ada banyak orang yang bahagia.”

“Beruntungnya banyak orang yang berada di dalam rumah.”

Senyeleneh apapun tindakan ini, mohon jangan dicoba di luar atau di dalam rumah.

Sumber: ANNNews, News 24