Novel Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan Dapatkan Adaptasi Manga

August 21, 2020 1:36 pm
Novel Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan Dapatkan Adaptasi Manga

Adaptasi manga dari novel standalone spin-off karya Tsukasa Kawaguchi dan Tsukasa Seo, “Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan” resmi mendapat lampu hijau. Bomi, mangaka dan ilustrator dari Distrik Shinagawa, Metropolis Tokyo akan menggambar adaptasi ini. Staf penerbit belum mengungkap dimana dan kapan serialisasi manga-nya akan berjalan.

Novel spin-off ini berpusat pada Tigre dan Lim sebagai protagonis utama

Sinopsis “Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan“:

Pemanah muda, Tigrevurmud Vorn, yang bekerja di bawah Eleonora, putri perang dari Kerajaan Leitmeritz, dan ajudannya bernama Limalisha. Karena itulah, keduanya kini terisolasi di serangan negara musuh, Asvarre, yang tiba-tiba mendobrak Zhcted.

Disana mereka mendengar informasi yang sulit dipercaya dari Ratu Asvarre, Guinevere Colchicum Ophelia Bedivere Asvarre. Artorias, yang seharusnya mati dan berumur 300 tahun, dibangkitkan dan menggenggam kerajaan secara cepat.

Keduanya kemudian memutuskan untuk bekerja sama dengan Guinevere, namun sebelum itu, seorang pria misterius yang memiliki kekuatan panah yang melebihi Tigre dan juga memiliki sebutan Tigre berdiri di depan mereka.

Raja Peluru Sihir vs Raja Peluru Sihir. Di tanah luar negeri, pertarungan yang tak pernah terjadi sebelumnya makin mendekati Tigre dan Lim.

Kawaguchi meluncurkan novel “Madan no Ou to Vanadis“/”Madan no Ou to Senki” pada April 2011. Media Factory menggunakan label MF Bunko J sebagai penerbitnya, dan Yoshi☆o berperan sebagai ilustrator novelnya. Namun setelah volume ke-8, posisi Yoshi☆o digantikan oleh Hinata Katagiri hingga volume terakhir. Volume pertama novel ini terbit pada 25 April 2011 dan berakhir di volume ke-18 yang terbit pada 25 November 2017. Novel utama ini telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Kawaguchi kemudian meluncurkan novel “Madan no Ou to Michelia” pada September 2018. Penerbit novel spin-off ini adalah Dash X Bunko dan ilustrator novelnya Miyatsuki Itsuka. Volume pertama novel spin-off ini diterbitkan pada 21 September 2018 dan volume keenamnya terbit pada hari ini (22/07). Adaptasi manga-nya baru berjalan tahun ini dan dibuat oleh Kakao di Dash X Comic.

Sampul volume ketiga

Kawaguchi yang berduet dengan Tsukasa Seo meluncurkan novel spin-off lain yang berjudul “Madan no Ou to Seisen no Carnwenhan” pada September 2019. Skenario cerita novel ini ditulis oleh Seo sementara Kawaguchi berperan sebagai pengawas cerita. Untuk ilustrasi novelnya dibuat oleh Minato Hachisaka. Spin-off kedua ini berfokus pada Tigre dengan ajudan dari Eleonora, Lim alias Limalisha. Volume pertama novel ini diterbitkan Dash X Bunko pada 25 September 2019 dan volume ke-3nya akan diterbitkan pada 25 Agustus 2020. Sampul volume ketiga ini dapat kalian lihat di atas paragraf ini.

Adaptasi anime “Madan no Ou to Vanadis” ditayangkan pada musim gugur tahun 2014. Animasinya digarap oleh studio Satelight dan tayang dalam jumlah 13 episode.

© Tsukasa Kawaguchi,Itsuka Miyatsuki/Shueisha

Sumber: LN-News