Adaptasi Manga dari Novel Koibito o Netorare Resmi Berjalan di Gaugau Monster

Adaptasi manga dari novel karya Asa Rokushima dan ilustrator Rolua, “Koibito o Netorare, Yuusha Party kara Tsuihou sa Retakedo. EX Skill [Kotei Dameeji] ni Mezamete Muteki no Sonzai no. Saa, Fukushuu o Hajimeyou” resmi berjalan pada Jum’at kemarin. Manga ini menjalani serialisasinya di Gaugau Monster dan digambar oleh Kou Akatsuki.

Koibito o Netorare

Visual adaptasi manga

Sinopsis “Koibito o Netorare, Yuusha Party kara Tsuihou sa Retakedo. EX Skill [Kotei Dameeji] ni Mezamete Muteki no Sonzai no. Saa, Fukushuu o Hajimeyou“:

Chrome adalah seorang penyihir dalam kelompok pahlawan

Ia bertarung melawan tentara Raja Iblis bersama orang-orang seperti Irina, kekasih yang ingin menikahinya di masa depan, dan sang pahlawan, Yuno, yang juga teman dekatnya.

Mereka adalah teman dekat. Akan tetapi, itu hanya dalam pikiran Chrome.

Kekasihnya, Irina, menjalin hubungan intim dengan sang pahlawan, Yuno dan Chrome dikorbankan agar sang pahlawan dapat menjadi lebih kuat. Kekuatan sihir Chrome direnggut dan ia ditendang dari kelompoknya. Iblis mulai mengelilinginya saat ia hampir tewas dan ia makin dipojokan.

Di saat itulah, Chrome terbangkit dengan kegelapan di dalam dirinya.

Dalam keputusasaan, Chrome mendapatkan kemampuan yang tak tertandingi.

Dengan kemampuan ini, ia dapat membalas dendamnya.

Asa Rokushima meluncurkan novel “Koibito o Netorare, Yuusha Party kara Tsuihou sa Retakedo. EX Skill [Kotei Dameeji] ni Mezamete Muteki no Sonzai no. Saa, Fukushuu o Hajimeyou” di situs baca novel Shousetsuka ni Narou pada 12 Desember 2018. Novel ini kemudian dilisensi oleh Futabasha dan menggunakan label M Novels sebagai penerbitnya. Rolua juga kemudian ditunjuk sebagai ilustrator novel ringannya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 30 Oktober 2019 dan volume kedua terbit pada 3 Mei 2020. Sampul volume kedua dapat kalian lihat di bawah paragraf ini.

Koibito o Netorare

Asa Rokushima juga mengerjakan novel lain yang berjudul “Zettai ni Damage wo Ukenai Skill wo Moratta node, Boukensha to shite Musou Shite miru“. Novel ini baru diterbitkan sebanyak satu volume oleh Kodansha pada 2 Juli 2020. Rokushima juga berperan sebagai penulis skenario manga “Manadeshi ni Uragirarete Shinda Ossan Yuusha, Shijou Saikyou no Maou Toshite Ikikaeru” yang berjalan di Web Comic Gamma Plus milik Takeshobo.

Sumber: LN-News, Gaugau Monster