Serialisasi Manga dari Novel Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou! Resmi Berjalan

August 24, 2020 14:42
Serialisasi Manga dari Novel Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou! Resmi Berjalan

Adaptasi manga dari novel karya Hakoiri Hebineko dan ilustrator Katagiri, “Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou!“/”Blunt Type Ogre Girl’s Way to Live Streaming” resmi berjalan pada hari ini. Serialisasi manga ini berjalan di Comic Corona dan digambar oleh Arinotowatari. Serialiasi manga ini juga menjadi debut Arinotowatari sebagai mangaka profesional.

Visual sampul adaptasi manga:

Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou!

Sinopsis “Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou!“:

Futayado Nanako menyebut dirinya sebagai pendekar paruh waktu, walaupun tempat yang ia pernah kerjakan kini telah bangkrut, saat ini ia punya banyak waktu. Dan untuk kesempatan ini, ia diundang oleh teman dekatnya, seorang gamer profesional dan seorang live streamer, dan memutuskan untuk bermain game VRMMO pertama di dunia dengan fitur live stream bernama WorldLive-ONLINE. Dan selanjutnya, seorang gadis dengan kekuatan luar biasa membawa senjata tajam dan mengacau di dunia Realitas VIrtual. Sebuah pukulan dalam kisah menyegarkan dimana para penontonnya harus gemetar dalam ketakutan!

Hakoiri Hebineko meluncurkan novel “Dageki-kei Onikko ga Iku Haishindou!” secara daring di situs Shousetsuka ni Narou pada 13 November 2018. Novel ini kemudian dilisensi oleh TO Books untuk diterbitkan menjadi novel ringan. Katagiri (Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life) juga ditunjuk sebagai ilustrator novelnya. Volume pertama mulai diterbitkan pada 1 April 2020 dan volume kedua pada 10 Juli 2020.

Sampul volume kedua novel

Sebelum menjalani debut, Arinotowatari dikenal sebagai ilustrator dan doujinka yang aktif sejak tahun 2011. Ia mulai merilis doujinshi pertamanya di gelaran Comic Market 89 yang digelar pada akhir tahun 2015. Arinotowatari kini berdomisili di Distrik Nerima, Metropolis Tokyo.

© Hakoiri Hebineko, Katagiri, Arinotowatari/ TO Books Inc.

Sumber: LN-News, Comic Corona, TO Books Twitter