Adaptasi Live-Action Yakunara Mug Cup Mo Hadirkan Seiyuu Utama Anime-nya

August 25, 2020 11:47 am
Adaptasi Live-Action Yakunara Mug Cup Mo Hadirkan Seiyuu Utama Anime-nya

Situs adaptasi anime dari manga daring “Yakunara Mug Cup Mo” memperlihatkan info terbaru terkait proyek live-action mereka. Liveaction ini menggunakan judul “Yakunara Mug Cup Mo~Yakumono After School” dan akan menampilkan seluruh seiyuu utama anime-nya sebagai pemeran utama. Sebuah visual live-action ini juga diperlihatkan.

Seiyuu anime yang hadir dalam proyek live-action Yakunara Mug Cup Mo“:

  • Yuuki Wakai sebagai Naoko Karuse
  • Yuu Serizawa sebagai Mika Kukuri
  • Minami Tanaka sebagai Himeno Toyokawa
  • Rina Honnizumi sebagai Toko Aoki

Produksi live-action ini melibatkan MAHO FILM dan CBC Television sebagai studio produksinya. Hazama Masamune berperan sebagai penyusun skenario dan Yuji Shimizu sebagai sutradara. Produksi live-action ini juga melibatkan East Entertainment. Produksi animasi dan live-action ini juga disponsori oleh Asosiasi Wisata Kota Tajimi, Pemerintah Prefektur Gifu, dan juga Pemerintah Kota Tajimi.

Sinopsis “Yakunara Mug Cup Mo“:

Kota Tajimi yang terletak di bagian selatan dari Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan tembikar Mino-nya. Kota ini menjadi titik utama produsen tembikar bersejarah dan juga museum seni keramik. Di kota ini terdapat fasilitas dimana kalian dapat mencoba dengan tangan kalian sendiri dalam membuat tembikar, dan banyak restoran yang menghidangkan makanan di atas tembikar Mino.

Kisah dimulai saat seorang gadis SMA pergi ke sentra perbelanjaan jalanan di Tajimi. Banyak hal yang akan dihadapinya, dari teman, warga kota, seni keramik dan lain-lain. Apa yang akan ia temuka di dalam kota yang terkenal dengan keramiknya?

“Yakunara Mug Cup Mo” adalah kolaborasi dari antusiasme orang-orang di belakangnya. Seperti karakter utamanya, “Yakunara Mug Cup Mo” akan berkembang secara perlahan.

Yakunara Mug Cup Mo

Jun Kamiya (Kingdom) menjadi sutradara adaptasi anime-nya. Studio Nippon Animation (Hunter x Hunter) menggarap produksi animasinya. Naruhisa Arakawa (Yosuga no Sora) berperan sebagai penyusun skrip skenarionya. Ayano Yoshioka (key animator “Kimi ni Todoke 2nd Season“) menjadi desainer karakternya. Produksi animasinya juga disponsori oleh Asosiasi Wisata Kota Tajimi, Pemerintah Prefektur Gifu, dan juga Pemerintah Kota Tajimi.

Yakunara Mug Cup Mo” atau biasa menggunakan singkatan “YAKUMO” merupakan manga yang dibuat dalam proyek “Tajimi Kurukuru Rokuro“. Proyek manga ini tampil di situs dan majalah lokal empat kali per tahunnya sejak Februari 2012. Daerah yang menjadi target penyebaran majalah ini diantaranya Prefektur Gifu, Metropolis Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Majalah ini juga tampil dalam bahasa Inggris sejak 1 April 2014 dalam distribusi berformat pdf. Planet Co., Ltd telah menerbitkan manga ini hingga volume ke-32.

Sumber: Yakunara Mug Cup Mo, Comic Natalie