Staf Publikasi Trailer dan Visual Terbaru Anime Dragon’s Dogma

August 25, 2020 09:56
Staf Publikasi Trailer dan Visual Terbaru Anime Dragon’s Dogma

Trailer terbaru adaptasi anime dari game buatan Capcom, “Dragon’s Dogma” akhirnya diperlihatkan pada Selasa pagi (25/08). Staf juga mengungkap bahwa anime ini akan tayang di Netflix dengan jumlah tujuh episode. Visual utama terbaru juga telah diperlihatkan. Anime ini akan mengudara pada 17 September 2020.

Seri ini menceritakan pria bernama Ethan, yang kehilangan desa, keluarga, dan jantungnya akibat serangan Naga. Dirinya namun mampu bangkit sebagai Arisen dan bersama Pawn bernama Hannah dirinya berusaha untuk memburu sang naga untuk mendapat kembali jantungnya. Dalam perjalannya dia melawan 7 Demon yang tanpa sepengetahuannya membuatnya kehilangan kemanusiaan seiring dia mengalahkan para Demon.

Shin’ya Sugai (009 Re: Cyborg, Walking Meat) menyutradarai dan memproduksi anime di studio Sublimation (Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru). Taiki Sakurai (Cannon Busters) dari Netflix adalah produser eksekutif. Hiroyuki Kobayashi dari CAPCOM (pengawas untuk Devil May Cry, Sengoku Basara) dan Takashi Kitahara (komite produksi untuk Rockman.EXE: Hikari to Yami no Program, pengawasan produksi untuk Resident Evil: Damnation) adalah co-produser. Kurasumi Sunayama (Yowamushi Pedal, Cardfight!! Vanguard) menulis naskah. Iku Nishimura (sutradara animasi untuk Ghost in the Shell Arise, Eden of the East) mendesain karakter.

Game orisinal Dragon’s Dogma rilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada Mei 2012. Dragon’s Dogma: Dark Arisen yang merupakan versi update rilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada April 2013. Versi PC debut secara internasional pada Januari 2016. Versi PS4 dan Xbox One Dark Arisen rilis di Barat dan Jepang pada Oktober 2017, dan disertai dengan perilisan versi PC di Jepang. Game mendapat versi Switch pada April 2019.Ca

Dragon’s Dogma Online diluncurkan pada PS3, PS4, dan PC di Jepang pada Agustus 2015 dan mengakhiri layanan Desember lalu. Yumiya Tashiro meluncurkan adaptasi manga Dragon’s Dogma Revives dari game online pada Januari 2017.

Sumber : Comic Natalie