Muse Asia akan Menayangkan A Sister’s All You Need di Kanal YouTube Mereka

August 26, 2020 10:18
Muse Asia akan Menayangkan A Sister’s All You Need di Kanal YouTube Mereka

Muse Asia melalui sosial media dan kolom komunitas di kanal YouTube-nya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan A Sister’s All You NeedDi mana Muse Asia akan menayangkan episode pertama A Sister’s All You Need ini sehari setelah penayangan The Ryuo’s Work is Never Done! di Muse Asia selesai. Yaitu pada Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB. Akan ditayangkan secara harian hingga 7 September 2020, ditayangkan di jam yang sama dengan penayangan episode pertama. Akan ditayangkan dengan subtitel bahasa Inggris dan subtitel bahasa Tiongkok dalam video yang berbeda.

Seri yang merupakan adaptasi dari light novel ini bercerita mengenai keseharian dari Itsuki, seorang novelis dan “Pygmalion modern” yang bekerja di siang dan malam hari untuk menciptakan adik perempuan yang sempurna. Dia dikelilingi oleh banyak bishoujo, penulis jenius yang mencintainya, onee-san dari jaman kuliah, teman pria yang juga penulis, akuntan pajak sadis, dan editornya. Mereka diawasi oleh “adik tiri” sempurna Itsuki yang bernama Chihiro, yang ternyata punya rahasia besar.

Hirasaka meluncurkan light novel Imouto sae Ireba Ii pada 18 Maret 2015. Ilustrasi novel dibuat oleh Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko). Light novel ini sudah tamat pada jilid 14, yang dirilis pada 18 Februari 2020.

Adaptasi manga yang berjudul Imouto sae Ireba Ii. @comic juga dibuat oleh Edo (Sennen Sensou Aigis: Eiyuu no Kizuna). Manga ini ditampilkan di majalah Sunday GX dan tamat pada 19 Juli 2019. Sebuah manga spinoff juga dibuat oleh Kobashiko (Hazuki Kanon wa Amakunai) dan ditampilkan di majalah Gangan JokerManga spinoff yang berjudul Imouto sae ireba Li. Gaiden: Imouto ni sae Nareba Ii! ini juga sudah tamat pada 22 Februari 2018.

Sumber: Muse Asia

Sorry. No data so far.