Serialisasi Manga dari Novel Unnamed Memory Berjalan Bulan Depan

August 27, 2020 4:39 pm
Serialisasi Manga dari Novel Unnamed Memory Berjalan Bulan Depan

Edisi Oktober dari majalah Dengeki Daioh mengungkap info terbaru terkait adaptasi manga dari novel karya Kuji Furumiya dan ilustrator Chibi, “Unnamed Memory“. Serialisasi adaptasi ini akan berjalan pada edisi November 2020 yang akan diterbitkan pada 27 September 2020.

Desain karakter Oscar dan Tinassha:

Unnamed Memory Unnamed Memory

Sinopsis Unnamed Memory“:

“Selama kamu menjadi pemilik dari pedang tersebut dan aku sebagai penyihir, sesungguhnya suatu hari kamu akan harus membunuh diriku.”

Saat masih kecil, Oscar, Putra Mahkota Farsas, telah dikutuk dengan tak akan pernah memiliki anak. Di usia 20 tahun, ia mendatangi Tinassha, penyihir terkuat di daerah, untuk menghancurkan kutukan itu. Ia kembali dengan membawa Tinassha sebagai pelindungnya, dan dalam satu tahun sebelum kontraknya habis, ia memasuki masa lalunya dan berhadapan dengan takdir terbesar yang pernah ada.

Kuji Furumiya meluncurkan novel “Unnamed Memory” di situs Shousetsuka ni Narou pada 19 September 2012. Novel daring ini kemudian dilisensi oleh Kadokawa dan Chibi (Tensei Shita Daiseijo wa, Seijo dearu Koto wo Hitakakusu) menjadi ilustratornya. Volume pertama mulai diterbitkan Dengeki Bunko pada 17 Januari 2019. Per 17 Juni 2020, novel ini telah diterbitkan hingga volume kelima. Novel ini juga menempati peringkat pertama dalam buku panduan “Kono Light Novel ga Sugoi!” edisi 2020 yang dipublikasi Takarajimasha.

Unnamed Memory

Sampul volume kelima novel

Selain “Unnamed Memory“, karya Kuji Furumiya lainnya yang berjudul “BABEL” juga telah dilisensi Kadokawa dan diterbitkan melalui Dengeki Bunko. Volume pertamanya terbit pada 17 Juni 2020 dan volume kedua segera terbit pada 17 September 2020.

Naoki Koshimizu sebelumnya meluncurkan manga spin-off dari novel karya Kouhei Kadono, “Boogiepop wa Warawanai” dengan judul “Boogiepop wa Warawanai: VS Imaginator“. Manga ini berjalan di Dengeki Daioh pada tahun 2018 dan berakhir dalam dua volume. Koshimizu juga mengadaptasi manga dari novel karya Reki Kawahara, “Zettainaru Kodokusha“. Manga ini berjalan di Dengeki Daioh dari tahun 2015 hingga 2018.

© Kuji Furumiya, Chibi, Naoki Koshimizu/Kadokawa

Sumber: Dengeki Daioh, Dengeki Bunko