Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Kenalkan Lebih Banyak Karakter dan Sistem

August 28, 2020 4:31 pm
Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Kenalkan Lebih Banyak Karakter dan Sistem

Koei Tecmo dan Gust telah mengungkap detail baru untuk “Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy”. Tiga lagi karakter diperkenalkan dan sistem gameplay baru juga dijabarkan.

Karakter Baru

Patricia Abelheim (seiyuu: Naomi Ohzora)

atelier ryza 2

Putri kaya. Murid Tao. Dikenal juga dengan nama Patty. Ahli pedang berkat edukasi keluarganya.

Clifford Diswell (seiyuu: Eiji Takemoto)

Pencuri. Flamboyan. Namun pada dasarnya jujur.

Volker Abelheim (seiyuu: Tarusuke Shingaki)

Mantan ksatria. Sekarang menjadi bangsawan namun kedisiplinannya tetap bertahan.

Sistem

Ryza kali ini akan mendapat lebih banyak kemampuan eksplorasi untuk mengumpulkan material. Kalian juga akan bisa membuat prioritas antara kualitas item atau kuantitasnya. Sistem essence juga akan mebuat kalian dapat mengatur elemen dari item dan menghasilkan berbagai efek baru.

atelier ryza 2

Atelier Ryza 2 menceritakan 3 tahun setelah game pertamanya. Ryza sekarang menjadi guru di Kurken namun kesadaran bahwa dia mencapai batas kemampuan alchemy membuatnya terdorong untuk bertualang kembali. Bersama Klaudia dan mahluk bernama Fi, mereka bertemu di Ashra-am Baird untuk memulai petualangan baru.

Kali ini Ryza memiliki lebih banyak kemampuan navigasi seperti menyelam untuk mencari lebih banyak material. Kalian yang memiliki save game pertama juga akan bisa menggunakan kostum klasik para karakter yang kembali.

Game akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Switch pada 3 Desember dengan harga 8.580 yen. Versi PC via Steam akan menyusul pada Januari 2021.

Game pertamanya telah rilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 26 September di Jepang, dan akan rilis di Amerika Utara lewat platform PlayStation 4, Switch, dan PC via Steam pada 29 Oktober dan di Eropa pada 1 November. Dikatakan bahwa pre-order entri ini telah melebihi semua game Atelier yang telah rilis pada 22 tahun terakhir dan kecepatan penjualannya juga yang tertinggi dari seri ini.

Sumber: Gematsu