Seiyuu Yuuki Ono Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

August 28, 2020 10:23 am
Seiyuu Yuuki Ono Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya

Berita bahagia datang dari dunia per-seiyuu-an Jepang. Yuuki Ono, seiyuu karakter Taiga Kagami dari serial “Kuroko no Basket” umumkan kelahiran buah hati pertamanya pada hari ini. Menurut penuturannya, istri tercintanya telah melahirkan bayi laki-laki. Persalinan berjalan baik dan Ono akan tetap mencurahkan diri dalam perannya sebagai ayah dan seiyuu.

Postingan Blog Yuuki Ono:

Saya ingin mengumumkan kepada kalian.

Kali ini, seorang bayi laki-laki telah lahir sebagai anak pertama saya.

Saya ingin mengumumkan bahwa keadaan saat ini makin kondusif.

Anak saya lahir dengan baik saat dunia kini dilanda situasi sulit. Saya ingin menopang kekuatan keluarga dan menghargainya secara hati-hati.

Kami akan terus mencurahkan diri setiap hari sebagai seorang ayah dan seiyuu, dan kami menanti dukungan berlanjut dari kalian.

Yuuki Ono.

Yuuki Ono lahir pada 22 Juni 1984 di Prefektur Shizuoka. Ayahnya, Kouji Ono adalah seorang penyiar berita di stasiun televisi NHK. Akibat pekerjaan ayahnya, ia sering berpindah sekolah. Saat masih SMA, Ono sempat masuk radar klub Shimizu S-Pulse untuk menjadi pesepakbola profesional. Namun setelah menderita cedera retak tulang, ia memutuskan untuk menyerah. Lulus dari SMA, ia masuk Waseda University dan mengambil jurusan Ilmu Olahraga. Di masa kuliah, ia mulai tertarik dengan penyiaran radio dan masuk Kelompok Studi Penyiar. Ia juga mulai menjadi penggemar seiyuu Kishou Taniyama. Setelah gagal masuk agensi Tokyo Actor’s atau Haikyou, Ono berhasil lolos audisi di agensi Atomic Monkey di tahun 2005.

Yuuki Ono

Yuuki Ono kemudian menjalani debutnya sebagai karakter minor dalam animeSuzumiya Haruhi no Yuuutsu“. Di tahun berikutnya, ia juga memerankan karakter Tokugawa Shigeshige dan Kawasaki dari “Gintama“. Ono secara reguler tampil di setiap musimnya dan makin dikenal sebagai seorang seiyuu. Ia juga reguler tampil sebagai seiyuu dari game dan anime bertema BL. Beberapa karakter populer yang ia perankan diantaranya:

  • Kogarashi Fuyuzora (Yuragi-sou no Yuuna-san)
  • Dimitrie Vatler (Strike the Blood)
  • Juugo Yama (Ryuugajou Nanana no Maizoukin)
  • Zenkichi Hitoyoshi (Medaka Box)
  • Taiga Kagami (Kuroko no Basket)
  • Higashikata Jousuke (Jojo no Kimyou na Bouken)
  • Isami Aldini (Shokugeki no Souma)
  • Gran (Granblue Fantasy The Animation)
  • Masayuki Hori (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)
  • Kiyotaka Yoshino (Da Capo III)
  • Kufa Vampir (Assassins Pride)

Pada 2 Oktober 2017, Yuuki Ono umumkan pernikahannya dengan seorang perempuan di luar dunia hiburan. Pernikahan tersebut sudah berjalan tujuh tahun, dan sekarang sudah memasuki tahun ke-10. Kami segenap kru Jurnal Otaku Indonesia ikut bahagia dengan kelahiran sang buah hati pertama bagi seiyuu yang juga seorang duelis kartu Yu-Gi-Oh! ini.

Banner: Instagram

Sumber: Line Blog