Novel Visual Karya HookSoft, IxSHE Tell Resmi Dirilis NekoNyan di Steam

August 29, 2020 5:14 am
Novel Visual Karya HookSoft, IxSHE Tell Resmi Dirilis NekoNyan di Steam

NekoNyan resmi merilis novel visual karya HookSoft, “IxSHE Tell” versi bahasa Inggris di Steam pada hari ini. Untuk perilisan di Steam, novel visual ini menggunakan rating semua umur. Sementara perilisan versi dewasa tersedia di Denpasoft, JAST, Fakku, MangaGamer dan Nutaku.

IxSHE Tell

Sinopsis “IxSHE Tell“:

Hajime adalah perwakilan siswa dan ketua OSIS, terima kasih kepada aturan pelarangan hubungan percintaan di dalam sekolah yang resmi dicabut. Walaupun sekarang ia adalah pahlawan yang memberikan kebebasan bercinta terhadap semua orang, ia sendiri saat ini tidak punya waktu untuk menikmati hidupnya! Jika masalah muncul, seluruh kesuksesan akan tak menjadi apa-apa dan aturan mungkin saja dapat diangkat kembali…

Di saat itu, ia mendapat pernyataan perasaan oleh Kasumi, siswa pindahan yang juga teman masa kecilnya. Lebih jauh lagi, di hari berikutnya ia mendapat pernyataan perasaan dari wakil ketua OSIS Yui dan juga idol sekolah yang memenangkan kontes dua kali berturut-turut-Ayaka!

Akan tetapi salah satu siswa dari sekelompok yang melawan adanya percintaan di sekolah “The Anti Romance Faction Leader” dan wakil ketua OSIS Yoshino memutuskan, “Ayolah, mulailah suatu hubungan dan membuat masalah dan bawa kembali larangan percintaan!”

Hajime bahagia setelah banyak dicintai orang-orang, tapi pertama ia memutuskan untuk mengenal orang-orang lebih baik terlebih dahulu.

Seolah menunggu Hajime mengatakannya, teman masa kecil lainnya bernama Shiori, yang juga seorang yamato nadeshiko menyatakan perasaan kepadanya sambil mengatakan ia mengenal Hajime lebih baik.

Momen setelah dicabutnya larangan percintaan, sang protagonis menemukan dirinya sangat populer oleh para gadis-gadis yang mendekatinya secara agresif dan dari arah mana saja. Kisan percintaannya dimulai dengan tiba-tiba…

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya:

  • Bouquet Hanataba (Saki Nakajima) sebagai Shiori Hanamori
  • Maya Suzuya (Mika Enoki) sebagai Yui Kozuka
  • Kanau (Mami Ozaki) sebagai Kasumi Koshimizu
  • Ui (Ayuru Oohashi) sebagai Ayaka Yuuki
  • Eimi Kiritani (Mai Gotou) sebagai Yoshino Yamabuki
  • Pinpon Umekouji (Takashi Oohara) sebagai Yasumasa Hanamori
  • Mukumi Ashikubi (Hiroki Katou) sebagai Shoukichi Hakuwa
  • Kyouko Hirano (Noriko Fujimoto) sebagai Aoba Ninomiya
  • Minami Imaya sebagai Misuzu Hozumi
  • Kirika Waou (Mari Kirimura) sebagai Moka Yuuki
  • Ayaka Kimura (Yuka Inokuchi) sebagai Makina Uchimaki

Beberapa sampel CG-nya:

IxSHE Tell IxSHE Tell IxSHE Tell IxSHE Tell IxSHE Tell

Shinji Matsukura dan Nao Sakuragi berperan sebagai penulis skenarionya. Sakuragi juga didampingi oleh Uto Yakamoto sebagai sutradara, sementara Akira Asami menempati direktur eksekutifnya. RINKS menjadi ilustrator CG, dan SONO MAKERS sebagai komposer musiknya.

Lagu tema pembuka novel visual ini dibawakan oleh Megu Sakuragawa dengan judul “Opening Ceremony“. Kemudian lagu penutupnya dibawakan oleh Mitsuki Nakae yang berjudul “I Know! Harmony“.

HookSoft meluncurkan novel visual “IxSHE Tell” di Jepang pada 23 Februari 2018 untuk platform PC. Entergram kemudian mem-porting novel visual ini untuk platform PlayStation 4, PS Vita, dan Nintendo Switch pada 30 Januari 2020.

© HookSoft, NekoNyan

Sumber: NekoNyan, Steam