Jajaran Seiyuu Anime Dogeza de Tanondemita Resmi Diumumkan

August 30, 2020 4:59 pm
Jajaran Seiyuu Anime Dogeza de Tanondemita Resmi Diumumkan

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Funatsu Kazuki, “Dogeza de Tanondemita” mengungkap info terbarunya. Jajaran seiyuu utama untuk anime berdurasi pendek ini resmi diperkenalkan. Desain karakter heroine-nya juga diperlihatkan. Staf belum umumkan detail studio dan jadwal tayang anime ini.

Seiyuu yang baru diungkap:

  • Sugita Tomokazu sebagai Suwaru Doge, karakter utama yang melakukan dogeza
  • Yui Ogura sebagai Minori*, Aneha*, dan Ayame*

  • Juri Nagatsuma sebagai Toyofusa* dan Rui*

  • Miyu Tomita sebagai Mihana* dan Rei*

  • Ayaka Shimizu sebagai Shuri* dan Tama*

  • Saika Kitamori sebagai Murakami* dan Natsumi*

  • Akane Kaida sebagai Ninose*

  • Kazuma Horie sebagai Narator

*Romantisisasi nama belum resmi / tentatif

Sinopsis “Dogeza de Tanondemita:

Dalam kasus perempuan yang sulit untuk memberi penolakan, akankah mereka mendengarkan bahkan pada permintaan tidak senonoh, jika dilakukan dalam dogeza! Dada dan dalaman dari perempuan itu dapat kamu lihat sebelumnya, sekarang dalam publikasi penuh warna.

[Terjemahan dari Comic Walker]

Shinpei Nagai (Inugami-san to Nekoyama-san) akan menyutradari animeDogeza de Tanondemita“. HARIBOTE berperan sebagai desainer karakter untuk animasinya.

Dogeza De Tanondemita

Funatsu Kazuki meluncurkan manga “Dogeza De Tanondemita” secara daring melalui akun Twitternya. Manga ini kemudian juga tampil di situs Comic Walker pada 30 Maret 2018. Volume pertamanya telah diterbitkan Kadokawa di tanggal yang sama.

Funatsu Kazuki memulai karirnya sebagai mangaka pada tahun 2001 dengan karya debutnya “Karei Naru Shokutaku” di majalah Shuukan Young Jump. Shueisha telah menerbitkan 49 volume-nya dan volume terakhirnya terbit pada 29 November 2012. Serial keduanya yang tampil di majalah Young Jump adalah “Youkai Shoujo – Monsuga” yang berjalan sejak terbitan ke-14 majalah Weekly Young Jump tahun 2014 dan berakhir di terbitan ke-30 majalah di tahun 2017.

Karya lain Kazuki, “Sundome!! Milky Way” mulai berjalan di terbitan ke-13 majalah Grand Jump tahun 2016 dan berakhir terbitan ke-24 majalah di tahun 2019. Shueisha telah menerbitkan volume kesembilan atau terakhirnya pada 19 Februari 2020.

Sumber: Comic Natalie