Novel Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Dapatkan Adaptasi Manga

August 31, 2020 1:46 pm
Novel Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Dapatkan Adaptasi Manga

Novel ringan karya Sekaiichi dan ilustrator Tomari, “Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Wakenaidarou?” akan mendapatkan adaptasi mangaOverlap belum mengungkap dimana dan siapa yang akan mengerjakan manga ini, namun pengerjaan adaptasi ini telah berjalan. Info terbaru akan diungkap dalam waktu dekat. Sejak volume ke-3, posisi Tomari sebagai ilustrator resmi digantikan oleh Tom Osabe.

Sinopsis utama “Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Wakenaidarou?“:

“Karena aku mencintaaiiiiiiiimuuuuuuuuuu, Senpai!”

Aku adalah Tomoki Yuuki, seorang siswa normal tahun kedua di SMA. Sangat normal, jika tidak dengan alasan bahwa orang-orang menjauhiku seperti wabah karena diriku terlihat seperti orang kekurangan darah. Satu-satunya pengecualian adalah seorang tipikal protagonis novel bernama Ike Haruba. Namun suatu hari, adik kandungnya yang bernama Ike Touka mengungkapkan perasaannya kepadaku! Gadis ini baru bertemu denganku kemarin, apa yang ia sebenernya inginkan?!

Bagaimanapun juga, saya memutuskan untuk menjadi pacar bohongan demi menjaga pertemananku dengan Haruba. Namun, sekarang teman masa kecil yang seperti seorang idol dan seorang guru seksi juga melibatkan diri kepadaku?! Tunggu dulu, ini bukanlah mimpi basah layaknya cerita romcom! Maksudku, tak mungkin seorang sahabat karib (Haruba) sepertiku dapat menjadi populer, ya kan?

Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Wakenaidarou?

Sekaiichi meluncurkan novel “Yuujin-chara no Ore ga Motemakuru Wakenaidarou?” di situs Shousetsuka ni Narou pada 15 Mei 2018. Novel ini kemudian dilisensi oleh Overlap untuk diterbitkan menjadi novel ringan. Overlap menggunakan labelnya, Overlap Bunko sebagai penerbit dan Tomari (Spy Kyoushitsu) diberi peran sebagai ilustratornya. Tomari menjadi ilustrator novel ini hingga volume kedua, sementara posisinya akan digantikan oleh Tom Osabe. Volume pertama novel ringan ini diterbitkan pada 25 Juni 2019, volume kedua pada 25 November 2019, dan volume ketiga pada 25 Agustus 2020.

Banner: Tom Osabe

Sumber: LN-News, Overlap