Guraburu! Umumkan Tanggal Tayang Animenya

September 1, 2020 12:24 pm
Guraburu! Umumkan Tanggal Tayang Animenya

Situs resmi dari Granblue Fantasy telah mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga komedi “Guraburu!” akan tayang pada 8 Oktober 2020. Sebuah visual baru ditampilkan dan lebih banyak staf juga diumumkan.

Kenshiro Morii (Anime-Gataris, BanG Dream! Girls Band Party! Pico) menyutradarai anime di DMM.futureworks (BanG Dream! Girls Band Party! Pico, Umayon). Kikuhitomoji, selaku mangaka seri orisinalnya akan mengawasi skrip serinya dan juga mengerjakan storyboard bersama Morii dan so-shi. so-shi (Anime-Gataris) juga bertugas sebagai sutradara animasi utama dan desainer karakter anime. Masanori Yamaguchi (Studio White) adalah sutradara seni. Tasuku Ozu adalah sutradara fotografi. Takatoshi Hamano adalah sutradara suara. dugout akan mengerjakan produksi suara.

Kikuhitomoji telah menggambar manga yang terbit dalam game Granblue Fantasy itu sendiri. Kadokawa menerbitkan volume cetak kesembilan dari manga pada bulan Juni.

Musim pertama anime tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017 dan berjalan selama 13 episode. Anime spesial Zankutinzeru-Hen (Zinkenstill Arc) memulai debutnya di Tokyo MX dan layanan streaming AbemaTV di Jepang pada Januari 2017. GRANBLUE FANTASY The Animation Season 2 tayang perdana Oktober lalu, dan tayang selama 14 episode. Anime “Djeeta-hen” tayang perdana pada tanggal 27 Maret.

Sumber: ANN