Novel Visual 9 -Nine-: Episode 3 Resmi Dirilis Sekai Project di Steam

September 1, 2020 9:48 am
Novel Visual 9 -Nine-: Episode 3 Resmi Dirilis Sekai Project di Steam

Sekai Project resmi merilis novel visual karya Palette, “9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze“/”9 -Nine-: Episode 3 di Steam pada hari ini. Versi Steam ini menggunakan rating semua umur, sementara untuk versi penuh dirilis Denpasoft.

Deskripsi “9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze“:

Ini adalah game ketiga dari serial karya Palette, “9-nine-“. Shiromitsugawa adalah kota universitas yang tak dapat dideskripsikan hingga gempa bumi besar menghancurkan harta suci dari kuil lokal dan objek misterius bernama “Artefak” mulai muncul dari dunia paralel, (dan) memberikan kekuatan spesial bagi orang-orang yang memilikinya.

Kakeru, teman sekelasnya yang bernama Miyako, dan adiknya bernama Sora menginvestasikan diri dalam insiden mengejutkan ini dan menemukan bahwa biang keladi dari insiden ini adalah pemilik dari artefak “evil eye”. Dalam perjalanannya, mereka bertemu grup rival pemilik artefak yang menyebut diri mereka Rigveda, dan salah satu anggota dari grup tersebut adalah kakak kelasnya yang sering ia lihat di pagi hari, Haruka.

Seiyuu yang hadir dalam novel visual 9 –Nine- diantaranya:

  • Jun Teratake (Atsushi Abe) sebagai Kakeru Niimi
  • Shirona Nagisa (Yuri Yamaoka) sebagai Haruka Kousaka
  • Natsu Sawata (Misato Fukuen) sebagai Miyako Kujou
  • Sawa Sawasawa (Atsumi Tanezaki) sebagai Sora Nimii
  • Kanako (Akane Fujita) sebagai Noa Yuuki
  • Senmai Houdentei (Tomokazu Sugita) sebagai Commander
  • Kouchaha sebagai Yoichi Fukazawa
  • Yuuka Kotorii (Natsumi Takamori) sebagai Ghost
  • Hazuki Hina sebagai Satsuki Naruse
  • Satomi Arai sebagai Sophitia
  • ? sebagai Iris
  • ? sebagai Nine

Ren Koume menjadi sutradara novel visual yang dibuat oleh Palette ini. Fumi Kazuki (Nanairo Reincarnation) menulis skenario cerita, dan Tsubasu Izumi (Mashiro Iro Symphony) mendesain karakternya. Izumi juga menjadi ilustrator CG utamanya, dibantu oleh Kuukikan Atelier dan Pero. Produksi suara dibuat oleh Osamu Abukawa. Lagu pembuka dan penutup dibawakan oleh Chihiro Yonekura yang masing-masing berjudul “Harutoki ~Spring Moment~” dan “Soshite Ai ni Naru”.

Beberapa sampel CG dari episode 3:

9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze9 -Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze

Palette meluncurkan seri novel visual 9-Nine- pada tahun 2017. Episode pertamanya adalah 9 –Nine- Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro dan dirilis pada 28 April 2017. Kemudian sekuelnya yang berjudul  9 –Nine- Sorairo Sorauta Soranooto dirilis di Jepang pada 27 April 2018. Sekuel berikutnya yang berjudul 9 –Nine- Haruiro Harukoi Harunokaze mulai dipasarkan 26 April 2019.

Sekai Project bekerjasama dengan Palette untuk menerjemahkan sekaligus memasarkan novel visual ini di Steam. Untuk episode pertamanya mulai dipasarkan 31 Januari 2019 di Steam (semua umur), dan Denpasoft (R-18).

© Palette/Sekai Project

Sumber: Steam, Sekai Project