Ani-One Asia Menayangkan Astra Lost in Space di Kanal YouTube Mereka

September 2, 2020 1:55 pm
Ani-One Asia Menayangkan Astra Lost in Space di Kanal YouTube Mereka

Ani-One Asia melalui sosial medianya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan seri anime Astra Lost in Space Di mana Ani-One Asia sudah menayangkan episode pertamanya pada Selasa, 1 September 2020, pukul 19.00 WIB. Akan ditayangkan secara mingguan, dan ditayangkan di jam yang sama dengan penayangan episode pertama. Akan ditayangkan dengan subtitel bahasa Inggris dan subtitel bahasa Tiongkok. Kamu juga bisa berkontrubusi dalam pembuatan subtitel dalam bahasa lain. Karena Ani-One Asia menerima fansub di video mereka.

Astra Lost in Space

Astra Lost in Space atau yang berjudul asli Kanata no Astra merupakan adaptasi anime dari manga karangan Kenta Shihonara. Manga ini telah rilis di situs Shounen Jump+ pada Mei 2016 lalu pasca 3 tahun setelah ia menyelesaikan SKET DanceKanata no Astra tamat di bulan Desember 2018 dengan total 49 chapter. Shueisha selaku penerbit menerbitkan manga tersebut dalam 5 volume yang mana edisi terbarunya rilis pada Februari 2018. Manga ini menempati posisi ketiga pada ranking Kono Manga ga Sugoi! di bulan Desember 2018. Awal tahun 2019 manga karya Shinohara ini juga menjadi nominasi di ajang Manga Taisho Awards ke-12.

Astra Lost in Space menceritakan tentang para siswa SMA Caird yang memulai camping di sebuah planet. Kemudian sebuah cahaya misterius muncul disekitar mereka dan melontarkan 9 orang dari mereka ke ruang angkasa yang jauhnya 5012 tahun cahaya dari bumi. Setelah itu kesembilan murid tersebut menemukan sebuah kapal luar angkasa tak berawak dan memulai perjalanannya pulang kembali dengan kapal bernama Astra tersebut.

Sumber: Ani-One Asia