Muse Asia Sedang Mencari Pegawai Media Sosial untuk Muse Cabang Indonesia

September 2, 2020 1:42 pm
Muse Asia Sedang Mencari Pegawai Media Sosial untuk Muse Cabang Indonesia

Setelah kemarin Muse Asia mencari translator bahasa Jepang ke bahasa Indonesia, Muse Asia sekarang sedang membuka lowogan pekerjaan untuk pegawai media sosial untuk cabang Muse di Indonesia. Lowongan pekerjaan ini bertujuan untuk mencari administrator dari media sosial Muse Indonesia. Ada pun syarat-syaratnya lowongan ini sebagai berikut:

1. Mampu berbahasa Mandarin dan Inggris,
2. Menonton anime secara reguler,
3. Dapat menyiapkan dua CV (bahasa Indonesia dan Mandarin).

Jika kamu berminat, kamu bisa menghubungi kontak terkait, di Facebook Pramudhana, Facebook Daffa Inf, Line di kurosakiryu9029 dan melalui Discord di Daffa Inf (Ryuka)#2701.

Apakah dengan ini kanal YouTube Muse Indonesia akan dirilis? Pihak Muse Asia sudah mengkonfirmasi hal ini. Namun mereka belum bisa menggungkapkan tanggal pasti perilisannya. Informasi selengkapnya akan menyusul di lain kesempatan.

Bermarkas di Singapura, Muse Asia merupakan cabang perusahaan dari Muse Communications Taiwan. Muse Communications sendiri merupakan distributor, lisensor, sekaligus produser anime yang aktif sejak 1992. Jelas mereka adalah pemain baru yang ternyata tidak terlalu baru. Channel YouTube ini hadir sebagai salah satu distributor konten anime yang dimiliki mereka di Asia Tenggara dan sekitarnya. Tentunya termasuk di Indonesia.

Kanal YouTube Muse Asia pertama kali aktif pada musim penayangan Spring 2019. Di mana mereka pertama kali menggungah anime yang bisa mereka tayangkan dan anime dari musim penayangan Spring 2019 pada bulan Juni 2019. Di channel YouTube ini mereka menggungah 1 episode anime penuh, dengan 2 versi berbeda. Video dengan subtitel Inggris, dan video dengan subtitel Tiongkok.

Sumber: Muse Asia